1.000 Masker Non Medis yang Menawarkan ke Wuling Motors untuk BNPB TheGasPol.com

By | 2020-04-22T10:12:01+00:00 April 22nd, 2020|Velg Mobil|

Wuling Motors (Wuling) sekali lagi berkontribusi pada perang melawan virus korona di negara ini melalui kegiatan perawatan sosial perusahaan berjudul # Bersama dengan Coiling-Corruption dengan menyumbangkan sebanyak 100.000 topeng non-medis kepada Pemerintah Indonesia melalui Manajemen Bencana Nasional Badan (BNPB) yang ditunjuk sebagai Satuan Tugas untuk Percepatan Penanganan Covid 19 Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wuling yang diwakili oleh Bambang Sumitro sebagai Direktur Sumber Daya Manusia Wuling Motors kepada Direktur Logistik dan Optimalisasi Jaringan Peralatan di BNPB, Ibnu Asur, yang mewakili Satgas Penanganan Percepatan Penanganan Co-19 di Graha BNPB, Jakarta Timur.

"Untuk lebih mengonfirmasi komitmen Wuling di Indonesia dan didorong oleh antusiasme & # 39; Berkendaralah Untuk Kehidupan yang Lebih Baik & # 39 ;, kami mengambil langkah-langkah untuk memberikan bantuan kepada masker non-medis kepada BNPB sebagai Gugus Tugas untuk didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. Dalam situasi yang sulit ini, sangat penting bagi kami untuk saling membantu. Karena itu, sebagai wujud kepedulian kami, Wuling juga berkontribusi agar negara tersebut dapat segera pulih dari virus korona yang kini endemik, "kata Bambang Sumitro.

Pada kesempatan ini, Wuling mengambil inisiatif untuk membantu Satuan Tugas dalam menghadapi penyebaran Covid-19 dan membantu melindungi kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat dengan menyumbangkan 100.000 topeng non-medis. Selanjutnya, BNPB akan mendistribusikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Langkah Wuling dengan memberikan sumbangan kepada BNPB disambut oleh Direktur Logistik dan Optimalisasi Jaringan Peralatan di BNPB, Ibnu Asur. "Kami berterima kasih atas langkah Wuling dalam membantu upaya Satuan Tugas melawan Covid-19 melalui kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Semoga langkah ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk berpartisipasi dalam memutus rantai penyebaran korona. virus di Indonesia. "

Bambang Sumitro menambahkan, "Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk bekerja bersama dengan berbagai pihak, terutama BNPB untuk mempercepat penanganan Covid-19 di negara ini. Kami berharap bantuan ini dapat mendukung BNPB untuk memerangi epidemi global ini."

About the Author: