Work Wheels Official


2019 akan menjadi memori termanis untuk BMW. Karena pada akhir tahun ini, raksasa pabrikan mobil Jerman merilis produk akhir BMW M8 Gran Coupe Edisi Pertama sebagai BMW termahal dan tercepat dalam sejarah yang hanya memproduksi sebanyak 8 unit untuk seluruh dunia.

Sebenarnya, BMW M8 Gran Coupe Edisi Pertama akan diproduksi sebanyak 400 unit di seluruh dunia, tetapi BMW Individual Manufacturing yang ditunjuk untuk memasang sasis gran coupe berkode F93 secara eksklusif merilis 8 unit utama yang disebut 1 dari 8 untuk BMW M8 Gran Coupe Edisi pertama.

Ada sesuatu yang berbeda dari varian 1 dari 8 dari 392 unit BMW M8 Gran Coupe First Edition lainnya. Tanda tangan 1 dari 8 menjadi konfirmasi di bawah logo M8 di sisi buritan dan pilar B. Tanda 1 dari 8 ini juga menghiasi berbagai lokasi dalam interior kombinasi Taruma Brown dan Piano Black seperti pada karpet dan sandaran kepala.

Secara tampilan, BMW M8 Gran Coupe Edisi Pertama 1 dari 8 hanya dilaporkan dengan pilihan warna khusus yaitu Aurora Diamond Green Metallic. Tanda eksklusivitas lain dari gran coupe ini adalah Lampu Laser berwarna kuning yang hanya diterapkan pada model BMW 1 M8 Gran Coupe First Edition.

Lingkar roda juga mendapat sentuhan khusus dengan pelek M Alloy berdiameter 22 inci dengan aksen emas yang tidak ditemukan pada model BMW mana pun. Sementara lampu depan juga mendapat sentuhan khusus dengan Lampu Laser kuning.

BMW M8 Gran Coupe Edisi Pertama dikatakan sebagai BMW paling kuat yang pernah diproduksi untuk massa. Di balik kap mesin, coupe empat pintu ini memiliki daya yang cukup 617 hp untuk dikirim ke roda belakang. Perancang BMW Individual Manufacturing di Munich mengkonfirmasi, hanya butuh 3,2 detik untuk mencapai kecepatan 100 km / jam dari posisi diam.

Soal harga, BMW M8 Gran Coupe standar di Amerika Serikat memiliki banderol US4 143.000 sebelum pajak, bisa jadi 1 dari 8 model BMW M8 Gran Coupe Edisi Pertama memiliki banderol US4 215.000 atau 1,5 kali lipat dari harga model standar yang berarti sekitar Rp. 3 miliar tidak termasuk bea masuk dan pajak saat dipasarkan di Indonesia.

Leave a Reply