10 Mobil Produksi Massal Dengan Kemudi Aneh di Dunia TheGasPol.com

By | 2019-09-26T14:27:58+00:00 September 26th, 2019|Velg Mobil|

Setir biasanya menggambarkan bagaimana desain mobil dibuat. Selain harus memiliki model yang apik, setir juga harus dibuat senyaman mungkin dan senyaman mungkin dipegang.

Menariknya, ada beberapa mobil yang benar-benar menerapkan setir yang tidak biasa. Entah itu model unik alias tidak melulu bulat, jadi bahan yang digunakan tidak seperti setir pada umumnya.

Thegaspol.com berhasil merangkum dari berbagai sumber, 10 & # 39; aneh & # 39; setir mobil yang sudah diproduksi massal di dunia. Ingin tahu apa saja, simak yang berikut ini.

Lancia Orca

Lancia yang satu ini sudah aneh sejak awal, menggunakan nama Orca sebagai jenis mobil ini tidak terasa asing. Karena mobil lain menggunakan nama Mustang, Spyder atau Cobra, Lancia lebih suka nama paus.

Setir dari Lancia Orca juga seaneh namanya. Dengan banyak tombol yang tampak penuh pada panel kemudi, sebenarnya membuatnya terasa sempit. Seperti memasang kabel telepon di setir mobil.

Spyker Spyder

Spyker bukanlah mobil yang buruk untuk ukuran mobil sport, ada sedikit kemiripan dengan gril di Spyker jika dibandingkan dengan Maserati. Namun kesejukan nama Lamborghini Gallardo Spyder tidak sepenuhnya ditransmisikan ke versi Spyker Spyder.

Dengan desain klasik cokelat yang dominan dan pegangan yang terbuat dari besi dengan rempah-rempah krom, mobil ini menegaskan bahwa ia kurang ramah untuk masalah keamanan. Karena penampilan ini, airbag tidak mungkin dipasang.

Aston Martin Lagonda

Aston Martin yang terkenal sebagai mobil yang elegan benar-benar berusaha memberikan desain yang elegan dari luar ke dalam mobil. Termasuk isi kabin dan dashboard.

Sebelum mendapatkan pembaruan pada tahun 2015, Lagonda pada tahun 1967 berkesempatan untuk membuat desain handle steer yang hanya menggunakan satu panel untuk & # 39; stick & # 39; ke bodi mobil. Efeknya bahkan terlihat aneh, karena memiliki posisi dan warna yang tidak biasa.

Maserati Boomerang

Maserati memiliki reputasi yang sama dengan Aston Martin, memproduksi banyak mobil mewah dengan kesan elegan yang tebal. Tapi, desain keren mungkin hanya berlaku jika mobil ini dipasarkan pada 1980-an.

Setir mobil ini mirip dengan setir Lancia Orca. Hanya berbeda bentuk dengan konsep. Keduanya menyediakan banyak tombol dan panel di tengah setir yang berpotensi merepotkan pengemudi.

Citroen Karin

Salah satu mobil teraneh buatan Citroen. Karin dibuat pada tahun 1980. Dari bentuknya saja dapat dilihat dengan sangat jelas apa yang menjadi dasar Citroen membuat mobil ini. Berbentuk seperti piramida yang secara estetika tidak cocok untuk ruang kepala.

Sudah aneh di luar, mobil ini juga aneh untuk desain setir. Dengan bentuk kerucut alias kerucut, mobil ini mendesain setir yang sama rumitnya dengan Lancia Orca. Seperti ada telepon yang dipasang di tengah setir.

Citroen DS

Melihat kembali ke masa lalu Pada tahun 1969, Citroen memproduksi mobil DS dengan desain futuristik dan mewah pada saat itu. Sangat berbeda dengan desain seperti BMW, Mercedes atau mobil Ford.

Setir yang dimiliki juga aneh, karena hanya memiliki satu bilah & # 39; yang menghubungkan roda dengan kontrol mobil. Dalam beberapa kasus kondisi ini dikeluhkan karena itu membuat mobil menjadi agak berat ketika berbelok.

Honda EV-STER

Jika umumnya kontrol mobil yang diproduksi memiliki tahun pembuatan klasik, itu berbeda dengan Honda EV-STER yang merupakan mobil konsep modern karena dibuat pada tahun 2011 di Tokyo Auto Show.

Dengan sedikit konsep kabin pesawat terbang, Honda menyematkan dua pegangan pada kontrol kemudi di kabin. Ditambah dengan penambahan layar digital dan layar sentuh minimalis. Aneh, tapi bisa dibilang yang terbaik dari yang aneh.

Mazda MX-03

Di sisi lain, jauh sebelum ada Honda EV-STER, Mazda MX-03 harus mencoba konsep menggunakan pegangan pesawat agar tetap ada di kabin. Ketika mobil ini dikendarai di masa lalu, mungkin terlihat keren.

Tetapi ketika mobil ini diproduksi hari ini, bahkan mungkin terasa membosankan. Karena pegangannya mirip dengan joystick bergaya konsol game, bersama dengan kurva berlubang dan warna yang terlalu gelap.

Subaru XT

Mobil klasik ini tidak terlalu buruk untuk ukuran model Jepang dengan desain. Karena mobil ini mengingatkan banyak Petrolhead dengan desain Mazda Astina yang memiliki lampu utama pop-up yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Sayangnya, desain unik di luar ternyata tidak sesuai dengan desain setir. Desainnya agak aneh, dengan model huruf L, setir mobil ini malah terlihat tidak seimbang.

Ford Wrist Twist

Tidak ada yang meragukan hasil produksi raksasa otomotif dunia, Ford. Ranger, Focus, Fiesta adalah beberapa yang paling disukai oleh Ford. Tetapi tidak banyak orang berpikir bahwa Ford pernah melakukan percobaan yang membuat para penggemar mobil mengguncang zamannya.

Project Wrist Twist adalah produk yang sesuai dengan namanya. Twist Pergelangan Tangan berarti 'memutar pergelangan tangan'. Karena setir mobil ini memang menggunakan dua pegangan yang saling berkaitan. Seperti membuka keran, cara memutar mobil ini adalah dengan memutarnya.

Unik..

About the Author: