Work Wheels Official

Meski tergolong mobil tua, Toyota All New Corolla tetap memiliki penggemar yang kokoh. Mereka para pemilik Toyota Corolla generasi ke-8 dengan kode lahir AE110 dan AE112 sepakat bersatu dalam forum Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan.

Sudah dua tahun sejak Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan, pada perayaan tahun kedua mereka semua berkumpul di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu, 28 November 2020. Diadakan dengan tata tertib kesehatan yang ketat, tercatat bahwa lebih dari 100 anggota hadir dengan mobil kebanggaan masing-masing.

Beragam tipe All New Corolla, mulai dari tipe 1.6 XLi, 1.6 SE-G, 1.6 S-Cruise, 1.8 XLi, 1.8 SE-G, hingga tipe Conquest berjejer rapi di Kawasan Desa Wisata TMII. Berbagai aliran juga bisa disaksikan, seperti OEM-look, JDM, hingga modifikasi yang menarik untuk dilihat. Apalagi meski usianya sudah tidak muda lagi, sekitar 20 tahun, mobil ANC milik anggota JANC Senayan masih dalam kondisi baik dan mulus.

Dikatakan Bisma, Ketua Pelaksana "2nd Anniversary JANC Senayan", acara ini memiliki konsep yang unik dan menarik, serta diikuti dengan konten acara yang berkualitas. Mengusung tema "Together is Important" kami ingin menjadi tempat bersilaturahmi, berbagi informasi, untuk menumbuhkan kebersamaan sesama anggota JANC Senayan, "ujar Bisma.

Kegiatan perayaan kedua JANC Senayan ini diikuti dengan antusias oleh seluruh member. Sebagai pembinaan klinik pengenalan, pemasangan, dan cara merawat kaca film Miracle dari Agni Sentral Motor, penjelasan informasi pasar khusus otomotif di Xonaku.com, hingga cara kerja TOP 1 Evo Engine Tune Up yang dapat meningkatkan performa mesin untuk menjaga bahan bakar sistem di dalam mobil.

Ada juga kegembiraan dan kebahagiaan selama aktivitas game yang melibatkan anggota JANC. “Kami juga memberikan doorprize bagi para pemenang yang berasal dari sponsor dan donasi dari anggota JANC Senayan sendiri. Jangan lupa, karena masih masa pandemi, kami juga memberikan edukasi seputar Covid-19 dari dokter yang kebetulan juga seorang anggota JANC Senayan, "tambah Bisma.

Puncak perayaan "HUT JANC Senayan ke-2" ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum JANC Senayan, Asep Hidayat. Dalam sambutannya, Asep menyampaikan bahwa JANC Senayan merupakan wadah bagi para pemilik All New Corolla untuk berkumpul, bertukar pikiran dan menjalin keakraban satu sama lain, dengan lebih menekankan pada kekeluargaan.

Ingat, kita bukan komunitas atau klub otomotif, tapi keluarga JANC Senayan. Ibarat keluarga, kita saling mencintai, merawat dan melindungi. Jadi ketika ada anggota yang mengalami Masalah atau ada masalah dalam perjalanan, dengan semangat kekeluargaan anggota lain akan membantu. Di JANC Senayan juga tidak ada biaya wajib atau wajib kopdar, ada kebersamaan, ”kata Asep.

Hingga saat ini, jumlah anggota Jakarta All New Corolla Senayan telah mencapai sekitar 150 anggota terdaftar dengan sekitar 110 anggota aktif yang tentunya akan terus bertambah. JANC Senayan memiliki program bersama yang positif, baik internal maupun eksternal. Semuanya terkoordinasi dan diatur dengan baik oleh manajemen dan diikuti dengan antusiasme yang tinggi dari para anggota.

Kegiatan internal termasuk Kopdar (kopi bubuk), sharing komunitas, touring, wisata kuliner, sesi foto, video session, family gathering, dan kegiatan positif lainnya. Untuk kegiatan eksternal seperti bakti sosial atau bakti sosial, modifikasi mobil, dan lain sebagainya. Jakarta All New Corolla Senayan sendiri resmi berdiri pada 3 Oktober 2018 lalu.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020