12 Produk Baru Siap Diperkenalkan Nissan

By | 2020-05-30T03:48:11+00:00 May 30th, 2020|Velg Mobil|

Nissan dikabarkan menyiapkan 12 model baru yang akan dirilis pada 2021

Nissan Siapkan 12 Model Terbaru – Meskipun terjadi penurunan penjualan di pasar Indonesia, bentangan Nissan di pasar global masih diperhitungkan oleh para pesaingnya. Hal itu tentu tidak lepas dari perkembangan teknologi yang diterapkan pada masing-masing mobilnya.

Bukan hanya itu, bahkan belum lama berselang kabar pun keluar Nissan berencana untuk merilis setidaknya 12 model baru di pasar global. Rencananya, kedua belas model akan dirilis dalam 18 bulan ke depan mulai dari Mei 2020.

Nissan Siapkan 12 Model Terbaru

Langkah ini tentu saja dilakukan sebagai bentuk upaya Nissan dalam membangun reputasi perusahaan untuk inovasi dan teknologi berkualitas, di tengah tekanan keuangan dan bisnis yang saat ini sedang mengalami krisis.

Satu hal yang menarik adalah, kabarnya, salah satu produk yang akan dirilis oleh Nissan adalah Sport Z. Di mana, mobil ini diklaim sebagai penerus tipe 370Z yang telah lama bepergian di pasar global selama 12 tahun.

Namun, hingga saat ini masih belum ada informasi yang lebih detail dan mendetail terkait mobil yang kental dengan aura sporty. Namun, informasi terbaru diprediksi bahwa mobil yang mengusung nama 400Z akan mengusung mesin Twin Turbo V6 3 liter seperti yang ditanamkan pada Infinit Q60 Red Sport 400.

Sekarang, mengenai konsep desain eksterior, dari beberapa rumor yang kemudian muncul, mobil ini akan hadir dengan gaya retro. Ditambah dengan garis atap dan fender roda depan yang begitu menonjol. Di sisi lain, di sisi depan terdapat gril yang dibuat lebih besar dan dilengkapi dengan lampu depan LED standar.

Kemudian di sisi lain, seperti untuk model lain, seperti yang sudah ditampilkan secara online melalui platform YouTube, termasuk Ariya, Armada, Tendangan, Navara, Note, Pathfinder, Qashqai, Rogue, Terra, dan X-Trail. Beberapa model ini siap hadir dengan pembaruan signifikan.

Namun, tidak banyak informasi terperinci tentang 12 model yang akan diperkenalkan Nissan. Akan lebih baik jika kita menunggu kabar selanjutnya.

About the Author: