16 Model Siap Dilakukan oleh Konsumen di Toyota Driving Experience TheGasPol.com

By | 2019-03-29T14:41:46+00:00 March 29th, 2019|Velg Mobil|

Toyota Driving Experience dimulai untuk memfasilitasi calon pelanggan Toyota mendapatkan pengalaman baru yang lebih lengkap dalam menguji kendaraan target mereka. Fasilitas test drive yang dimiliki oleh PT Toyota Astra Motor ini dibuat di atas lahan seluas hampir 10 hektar di kantor pusatnya, Sunter, Jakarta Utara.

Toyota menyiapkan berbagai contoh jalan setapak yang mensimulasikan kondisi aktual jalan perkotaan Indonesia dengan menghadirkan hampir semua lini model Toyota terbaru yang saat ini berjumlah hingga 16 model.

Untuk alasan ini, PT Toyota Astra Motor mengucurkan nilai investasi Rp5,5 miliar untuk menyiapkan fasilitas terbaru dan yang pertama dimiliki oleh agen merek kendaraan (APM) di Indonesia untuk pelanggan potensial termasuk penyediaan berbagai model Toyota terbaru.

Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, fasilitas ini dirancang agar pelanggan bisa mendapatkan pengalaman pengujian kendaraan Toyota yang lebih spesifik. "Biasanya test drive hanya dilakukan pada jalan yang terbatas, sekarang kami membangun area khusus yang telah dilengkapi dengan berbagai peralatan dan model yang lengkap sehingga memberikan pengalaman yang lebih kompleks dan lengkap," kata Henry.

Jadi mobil apa yang disediakan oleh PT Toyota Astra Motor di fasilitas Toyota Driving Experience? Mari kita lihat.

Dari kelas paling awal atau masuk, konsumen dapat mencoba Toyota Agya dan Toyota Calya pada Toyota Driving Experience. Kemudian naik ke kelas MPV di atas, ada Toyota Avanza, Toyota Sienta dan Toyota Kijang Innova. Di kelas MPV mewah, Toyota Voxy dan Toyota Alphard juga dapat diuji oleh calon pelanggan.

Di kelas SUV, di fasilitas test drive Toyota ini, pabrikan menyediakan sejumlah model. Diantaranya adalah Toyota C-HR, Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Ada juga kabin ganda Toyota Hilux bagi konsumen untuk mencoba satu basis dengan Toyota Fortuner.

Di kelas sedan dan sejenisnya, fasilitas Toyota Driving Experience memiliki Toyota Yaris, Toyota Vios, Toyota Corolla Altis dan Toyota Camry. Meskipun berada dalam kelas yang sangat tersegmentasi, Toyota FT86 juga tersedia untuk calon pelanggan yang ingin mencobanya sebelum menebusnya.

About the Author: