Work Wheels Official

Iklan

Mobil Kecil Murah – Penalaran dengan kebutuhan, mobil kecil merupakan sasaran yang tepat jika sobat otomotif menginginkan kendaraan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Harganya yang termasuk dalam kategori terjangkau / murah tentunya tidak terlalu mengganggu kebutuhan hidup apalagi dengan ukurannya yang kecil atau mini akan bikin gesit saat di jalan, apalagi buat temen-temen yang lagi lincah. di perkotaan yang notabene sering menemui kemacetan lalu lintas.

Kemudian kelebihan lain yang terdapat pada mobil kecil ini adalah pada konsumsi bahan bakar, karena penggunaan bahan bakar secara alamiah mengikuti ukuran mesin yang digunakannya, semakin besar mesinnya maka bahan bakar yang dibutuhkan semakin banyak, dan sebaliknya berlaku sebaliknya pada mobil dengan cc kecil. Yang pastinya ramah di kantong alias irit dalam setiap perjalanan, apalagi ditunjang dengan teknologi terkini yaitu injeksi sehingga hanya menghabiskan 1 liter untuk jarak 15 km pada mobil 1200cc.

Angka-angka itu otomaniac.com telah disebutkan sebelumnya bahwa diambil rata-rata, meskipun berbeda, perbedaannya tidak terlalu jauh. Soal ukuran bagasi, mobil mungil zaman sekarang punya kapasitas yang cukup untuk menopang perjalanan jauh. Dan tidak perlu khawatir dengan keselamatan, pabrikan kini tentunya sangat memperhatikan part tersebut, baik untuk penumpang maupun pengemudi dengan AirBags dan seatbelt 3 titik yang terpasang rapi di bagian depan dan belakang.

Daftar Mobil Kecil Murah Terbaik dan Terbaru

Sedangkan untuk pilihannya cukup sedikit, dan berasal dari berbagai merk ternama kelas dunia, seperti Toyota, Chevrolet, Honda, Nissan, Kia, Suzuki, dan lebih lengkapnya bisa simak langsung ulasan review kami. dibuat di Rekomendasi Mobil Kecil Murah Terbaik pengikut.

1. Renault Triber

Mobil Kecil Murah Renault Triber

Menggunakan gaya desain Mini SUV, Renault Triber Tidak hanya menghadirkan eksterior yang keren, namun terdapat banyak ruang pada interior dengan 7-seater, dan mobil ini merupakan yang terbaik untuk bagasi dengan kapasitas 625 liter, serta menyediakan 3 mode bagasi yang terdiri dari Life Mode dengan cara melipat. kursi belakang, lipat Mode Surfing. kursi kanan ada di bangku baris kedua + ketiga, dan Camp Mode melipat penuh kursi 2 + 3. Tidak hanya itu, harganya yang murah tidak mempengaruhi teknologi yang digunakannya, seperti tombol Start-stop dan Advanced Technology. Kemudian pada ketersediaannya, kini Renault Triber menawarkan opsi transmisi AT dengan Triptonic.

Harga: Rp. 133.000.000, – – Rp. 179.900.000, –

2. All New Honda Brio Satya

Mobil Kecil Murah Honda Brio Satya

Masuk jajaran mobil kecil murah, Honda Brio Satya bisa dijadikan prioritas utama, karena harga murahnya sebanding dengan kualitasnya, dimana untuk performanya mengandalkan mesin berkapasitas 1.200cc yang mampu menghasilkan tenaga 90 PS dan torsi 110 Nm. . Akselerasinya semakin optimal dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan CVT. Sedangkan pengeremannya dibekali ABS + EBD, dan dual airbag di sisi depan. Kemudian untuk desainnya jelas lebih menarik dengan versi All New dan didukung bagasi yang lebih lebar.

Harga: Rp. 151.000.000, – – Rp. 175.000.000, –

3. Suzuki Ignis

Mobil Kecil Murah Suzuki Ignis

Mobil subkompak didukung dengan teknologi terkini yang akan memberikan kenyamanan lebih saat berkendara, mulai dari Start-Stop mesin, Tilt Steering, Cutting-edge Meter Clusters, Steering Wheel Switch Control, Keyless Entry di sisi keamanan, dan masih banyak lagi lainnya. Performanya sendiri tidak perlu diragukan lagi, berbekal mesin K12M yang dimaksimalkan dengan Multipoint Injection, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 83 PS dan torsi 113 Nm. Kapasitas Suzuki Ignis adalah 5 orang.

Harga: Rp. 175.000.000, – – Rp. 204.500.000, –

4. Smart Fortwo Passion

Mobil Kecil Murah Smart Fortwo

Tampilannya yang unik dan berbeda dari yang lain, bahkan bisa dikatakan sebagai mobil mewah mungil di kelasnya. Hanya saja karena kemewahan tersebut, membuat mobil dengan mesin 1000cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 71 PS dan torsi 92 Nm ini dibandrol cukup tinggi. Soal kapasitas, SMART Fortwo diperuntukkan bagi 2 orang saja, kemudian untuk transmisi hanya tersedia satu pilihan yaitu Otomatis.

Harga: Rp 265.000.000 – Rp 283.000.000

5. Toyota New Agya

Mobil Kecil Murah Toyota Agya

Mobil mungil yang terlihat Stylish dan Funky serta laris manis di pasaran hadir dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.0L & 1.2L. Namun meski begitu, keduanya sama-sama bertenaga saat melakukan pengaspalan, apalagi dukungan teknologi terkini yang diberikan oleh Toyota akan memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan. Dan berbicara desain, varian New Agya terlihat berbeda dari depan hingga belakang, bahkan itu juga berlaku untuk urusan interior seperti penggunaan AC Digital.

Harga: Rp. 144.900.000, – – Rp. 170.390.000, –

6. All New Daihatsu Sirion

Mobil Kecil Murah All New Sirion

Membawa perubahan signifikan dibandingkan generasi sebelumnya, All New Daihatsu Sirion kini menghadirkan desain yang lebih segar, dan didukung teknologi canggih terkini, antara lain Penyesuaian Ketinggian Lampu Beam, Konsol Tengah, Panel Pintu, Handle Multifungsi, MID Baru, AC Digital , dan dilengkapi dengan Engine Start-Stop yang menambah kenyamanan dan kemudahan berkendara. Kemudian soal transmisi terbagi menjadi dua pilihan yaitu MT 5-Speed ​​dan AT 4-Speed.

Harga: Rp. 201.750.000, – – Rp. 216.500.000, –

7. Hyundai Grand i10

Mobil Kecil Murah Hyundai i10

Merupakan salah satu city car andalan Hyundai yang didesain secara kompak dan dilengkapi dengan mesin kubik 1.250cc. Desainnya menghadirkan kesan tangguh untuk berpetualang di medan off-road ringan. Hyundai menyediakan dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan, dan otomatis 4-percepatan dengan shiftonic yang memungkinkan pengemudi tetap bisa memilih persneling layaknya mobil manual. Selain itu, untuk menambah kenyamanan, Hyundai Grand i10 dibekali dengan teknologi EPS (Electronic Power Steering).

Harga: Rp. 184.000.000, –

8. Toyota Etios Valco

Mobil Kecil Murah Toyota Etios Valco

Tak hanya Agya, Toyota Etios Valco juga menjadi salah satu mobil kecil murah terbaik milik Totoya, dimana mobil besutan Toyota ini ditenagai oleh mesin 1.197cc yang mampu memberikan performa maksimal saat di jalan raya. Fitur yang dibawanya juga lengkap, seperti di sisi keamanan dengan Anti Theft Device & Anti-Theft Alarm, Dual AirBags, dan pengereman yang didukung ABS.

Harga: Rp. 162.100.000, – – Rp. 174.800.000, –

9. New Honda Brio RS

Mobil Kecil Murah Honda Brio RS

Satu genre dengan Brio Satya, mobil kecil dan murah dengan nama Honda Brio tanpa embel-embel – ini versi premium. Adapun yang membedakannya adalah bagian desain yang dilengkapi dengan Body Kit, termasuk spoiler belakang dan velg yang digunakannya. Sedangkan untuk mesinnya, Honda Brio RS sama persis dengan mesin 1.2L dengan torsi puncak 110 Nm dan bertenaga 90 PS yang mampu berakselerasi dengan cepat saat di jalan raya.

Harga: Rp. 179.800.000, –

10. Chevrolet Spark

Mobil Kecil Murah Chevrolet Spark

Sebagai merek besar, Chevrolet juga memiliki mobil kecil dan murah yang dinamakan Chevrolet Spark. Mobil ini hadir dengan mesin 1400cc dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi CVT. Namun pada sektor dapur pacunya sudah dilengkapi dengan aux gear yang memastikan tenaga lebih agresif dan kecepatan mesin bertambah lebih cepat. Perlu diketahui, mobil merek Amerika Serikat ini menerapkan desain ala Signature Dual Port Grille. Fitur hiburan yang dibawanya dikatakan lengkap, karena mendukung Android Auto dan Apple CarPlay. Sedangkan kapasitas tempat duduknya bisa menampung hingga 5 orang.

Harga: Rp. 200.500.000, –

11. Picanto Baru

Mobil Kecil Murah Kia Picanto

Dibuat dengan gaya yang lebih sporty, New Picanto terlihat sangat menawan pada eksterior dan interiornya. Performanya juga tangguh, karena Kia membekali mesin Kappa 1.2L Dual CVVT MPI yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 87 PS pada 6000rpm, dan torsi puncak 12,2 kg.m pada 4000 rpm. Tidak cukup hanya sampai disitu saja, mobil mungil ini masih memiliki bagasi luas yang bisa digunakan untuk mengangkut barang berukuran besar.

Harga: Rp. 220.950.000, –

12. Daihatsu Ayla

Mobil Kecil Murah Daihatsu Ayla

Selanjutnya ada Daihatsu Ayla yang versi terbarunya dilengkapi dengan lampu utama berupa Projector Head Lamp + LED Position Lamp. Wajah New Daihatsu Ayla dibuat jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, ditambah lagi kaki-kakinya sudah menggunakan velg 14 "berwarna Gunmetal. Lalu beralih ke bagian interior, Daihatsu menambahkan keberadaan AC Digital beserta audio Single DIN. Lalu dari sisi interior security line, terpasang Immobilizer + Alarm Firing Extigushing Equipment (APAR). Sedangkan ketersediaannya ada dua pilihan mesin yaitu tipe 1.0L dan 1.2L.

Harga: Rp. 126.300.000, – – Rp. 148.550.000, –

13. Mitsubishi Mirage Baru

Mobil Kecil Murah Mitsubishi New Mirage

Menggunakan bahasa desain Mitsubishi terbaru, New Mirage tampil lebih agresif dan mewah. Tenaga yang dimilikinya juga bertenaga berkat mesin 1.2L MIVEC. Dengan mesin tersebut, mobil mungil terbaik ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 78 PS dan torsi 74 lb.tf. Selain eksteriornya yang menarik, interiornya juga sama, mobil ini mampu menampung 5 penumpang dan dilengkapi fitur-fitur terbaru dari Mitsubishi yang semakin memaksimalkan kesenangan saat beraktivitas.

Harga: Rp.208 juta (Harga Luar Negeri)

14. Karimun Wagon R

Mobil Kecil Murah Karimun Wagon R

Mengusung tag line “More Than Enough”, Karimun Wagon R tidak hanya memiliki tampilan / desain yang kompak dan kokoh, tetapi juga stylish plus kemewahan yang terlihat dari Rear Garnish dan Front Gril. Performa mobil ini didukung oleh mesin generasi baru yang tidak hanya bertenaga tetapi juga efisien. Lebih mantap lagi, Suzuki juga telah menambahkan fitur Gear Shift Indicator yang nantinya akan memberi tahu Anda waktu yang tepat untuk berganti gigi.

Harga: Rp. 122.000.000, – – Rp. 152.500.000, –

15. All New Datsun Go

Mobil Kecil Murah Datsun Go

Menjadi bagian dari mobil mungil dan murah, All New Datsun Go didesain tidak hanya dengan desain yang sporty, tetapi juga memperhatikan kenyamanan waktu berkendara dengan interior lapang dan bagasi yang lapang. Performanya juga tidak bisa dipandang sebelah mata, karena New Datsun Go dibekali mesin 3 silinder yang didesain dengan performa pembakaran optimal agar irit dalam konsumsi bahan bakar.

Harga: Rp. 112.090.000, – – Rp. 160.490.000, –

16. Nissan March

Mobil Kecil Murah Nissan March

Bentuknya yang mungil membuatnya sangat cocok untuk wanita. Namun meski begitu, performa yang ditawarkannya tidak bisa dianggap remeh, karena Nissan March dibekali dengan dua pilihan mesin yang terdiri dari tipe 1.2L dan 1.5L. Kemudian pada sistem pengeremannya sudah dilengkapi dengan teknologi ABS, dan keamanan mobil 5 seater ini didukung oleh AirBags.

Harga: Rp. 185.800.000, – – Rp. 225.600.000, –

17. Hyundai i20

Mobil Kecil Murah Hyundai i20

Hadir sebagai mobil mungil terbaik, Hyundai i20 dilengkapi dengan fitur teknologi terkini, beberapa di antaranya termasuk head unit layar sentuh, yang akan memudahkan pengemudi menikmati hiburan di dalam mobil. Dapur pacu yang dibawanya bertenaga dengan mesin berkapasitas 1.368cc yang dilengkapi dengan dua pilihan transmisi, di antaranya manual 6-percepatan dan shiftronic otomatis 4-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 99 HP.

Harga: Rp 270.000.000

18. All New Kia Rio

Mobil Kecil Murah All New Kia Rio

Penampilannya jauh lebih menarik dibanding generasi sebelumnya, pada All New Kia Rio yang masuk sebagai Gen. 4th, Kia mendukungnya dengan mesin bertenaga yang diisi mesin 1.4L Kappa Dual CVVT DOHC, konfigurasi 4 silinder segaris, 16 katup. Dengan mesin ini, All New Rio mampu menyemburkan tenaga maksimal 100 PS dan torsi 133 Nm. Fitur hiburan yang dibawanya terbilang cukup baik di kelasnya, apalagi dengan fitur iPod Ready beserta 4 speaker + 2 tweeter yang akan membuat perjalanan semakin menyenangkan.

Harga: Rp 250 juta

Perlu diperhatikan, harga yang kami sebutkan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan masing-masing merk / pabrikan. Tapi jelas untuk pilihan Mobil Kecil Murah Terbaik cukup variatif, dimana setiap merk atau type memiliki kelebihannya masing-masing, jadi anda tinggal sesuaikan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan budget anda. "SALAM OTOMOTIF"

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020