1986 Fox Body Mustang GT Dragster Carrier COVID-19 di TheGasPol.com Race Track

By | 2020-03-26T14:11:42+00:00 March 26th, 2020|Velg Mobil|

Kegiatan bengkel yang lambat sebenarnya memicu kreativitas Brandon Ciriello. Punggawa gerai Long Shot Performance di Ohio, Amerika Serikat, yang sering menjual item kompetisi untuk meningkatkan kinerja, telah mengganti nomor registrasi dengan nama virus yang meningkat di seluruh dunia, COVID-19.

Gagasan muncul secara tidak sengaja ketika rutin di bengkelnya menurun karena pandemi virus ini dua minggu lalu. Setelah bernegosiasi dengan seorang kolega dekat, Brandon memutuskan untuk mengubah nomor registrasi mobil favoritnya, peringatan Must Must ‘Fox Body '1986 dengan nomor khusus COV1D19 yang bertuliskan COVID-19.

Menyadari perilaku aneh akan mendapatkan larangan dari DMV (Departemen Kendaraan Bermotor) atau polisi setempat, Brandon masih mengabaikan mengajukan permohonan penggantian nomor pendaftaran Badan Fox-nya. Bahkan, keinginan Brandon dikabulkan oleh kepolisian Ohio untuk secara hukum mengubah nomor registrasi dragster Mustang GT V8-nya menjadi COV1D19

Dalam ceritanya yang disebutkan Brandon, ketika memesan nomor registrasi ternyata komposisi nomor dan nomor itu tersedia alias belum pernah digunakan oleh pengguna kendaraan bermotor lainnya. Tanpa waktu yang lama ia langsung memesan nomor registrasi untuk Mustang-nya.

Ini jelas merupakan diskusi oleh polisi setempat. Ketika Brandon kembali untuk mengambil legalitasnya, ia ditertawakan oleh petugas DMV (Department of Motor Vehicle) yang bertanggung jawab atas kendaraan di Ohio, AS.

Setelah mengubah nomor registrasi, Brandon segera memberikan nama besutannya di trek balap drag sebagai "The Virus". Dragster Fox Body memang senjata Brandon untuk menemukan waktu tercepat di trek ¼ miles. Mustang mendapatkan induksi udara dari unit Supercharger untuk mempercepat kinerjanya dan membiarkan lawan melihat sisi buritan yang membawa COV1D19.

About the Author: