2019 GIIAS Surabaya Ramai dikunjungi 55 Ribu Orang TheGasPol.com

By | 2019-04-15T11:06:29+00:00 April 15th, 2019|Velg Mobil|

Akhir dari GIIAS Surabaya 2019 selama pameran 10 hari itu ditandai sebagai telah berhasil membangun antusiasme positif terhadap seri lain dari Seri GIIAS 2019, yang akan berlangsung di Jakarta, Makassar dan Medan. Pameran yang dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, telah berhasil menghadirkan 55.531 pengunjung.

Yohannes Nangoi menyatakan harapan GAIKINDO bahwa dukungan dari komunitas Surabaya akan terus mengalir ke industri otomotif Indonesia, "Harapan kami adalah bahwa antusiasme dan dukungan dari komunitas Surabaya menyambut baik perkembangan industri otomotif yang kami sajikan dalam setiap pameran GIIAS. Karena kami percaya antusiasme masyarakat adalah semangat positif bagi industri, "katanya.

GIIAS Surabaya 2019 berhasil menampilkan berbagai teknologi dan fitur terbaru dari produk unggulan dari 12 merek kendaraan penumpang seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motor, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, dan 3 kendaraan komersial merek DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso. Serta 4 merek Honda roda dua, Suzuki, Yamaha, Viar dan puluhan industri pendukung otomotif lainnya. Selain itu, konsep dan program baru yang hadir adalah daya tarik utama bagi masyarakat Surabaya.

Selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019, acara ini juga menghadirkan berbagai program menarik untuk memanjakan pengunjung, Program Bensin Untuk Pengunjung, di mana ratusan pengunjung mendapat voucher BBM gratis senilai Rp. 25.000. hingga IDR 100.000 per hari. Dan pada hari Rabu, 3 April 2019, GIIAS Surabaya 2019 mempresentasikan program Ladies Day Out, khusus untuk pengunjung wanita, bebas memasuki area pameran pada pukul 10: 00-16.00 WIB.

Salah satu program yang berhasil mengumpulkan ratusan penggemar otomotif di area outdoor GIIAS Surabaya 2019 di setiap acara, GIIAS Autopreneur. Sesi berbagi dan diskusi bersama tentang pengembangan bisnis di sektor otomotif yang menghadirkan influencer otomotif dan pakar otomotif Indonesia, seperti Fitra Eri, jurnalis dan pembalap nasional, Michael Sugiharto sebagai Pengusaha Bisnis Digital, Kriyo Sambodho Direktur Inovasi, Institut Teknologi Sepuluh November Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), dan Joel Darren Permana sebagai Tim EV EV Anargya. Dan pembicara yang kompeten lainnya berhasil melihat keingintahuan masyarakat Surabaya.

Berbagai program lain yang telah berhasil menjadi magnet bagi para penggemar otomotif adalah test drive yang diikuti oleh lebih dari 1.500 peserta, dan uji coba yang mencatat lebih dari dua ratus peserta sepanjang pameran. Pada hari terakhir, (Minggu 7/4) ada juga penghargaan untuk peserta yang terpilih sebagai pemenang stan favorit pengunjung GIIAS Surabaya 2019.

Sri Vista Limbong, sebagai Direktur Proyek GIIAS The Series mengungkapkan rasa terima kasih dan terima kasihnya atas kelancaran pelaksanaan tahun ini dan berjanji bahwa implementasi selanjutnya akan lebih baik lagi, "Terima kasih atas antusiasme semua pengunjung yang telah hadir untuk memeriahkan dan semua pihak yang terlibat dalam GIIAS Surabaya tahun ini, awal yang sangat baik dari implementasi Seri GIIAS tahun ini. Tahun depan, GIIAS Surabaya akan kembali ke konsep terbaru dan tentu saja menghadirkan yang terbaru dari industri otomotif Indonesia, " dia menjelaskan.

Setelah implementasi di Surabaya, Seri GIIAS 2019 akan diadakan di Jakarta, GIIAS ke-27 2019 yang akan berlangsung pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, diikuti oleh Makassar, 11-15 September 2019 *, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center. Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi pecinta otomotif Indonesia.

About the Author: