32 Merek Mobil dan Sepeda Motor Akan Hadir di GIIAS 2019 TheGasPol.com

By | 2019-02-26T15:17:02+00:00 February 26th, 2019|Velg Mobil|

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun 2019 adalah yang ke-27 kalinya sejak GAIKINDO secara resmi didirikan di negara ini. Pameran otomotif terbesar di Indonesia sarat dengan teknologi terkini dalam kendaraan dan prototipe terbaru.

Setiap tahun, pameran GIIAS selalu dihadiri oleh puluhan merek mobil, sepeda motor dan kendaraan komersial sebagai peserta pameran. Selain diisi oleh berbagai kendaraan bermotor, pameran GIIAS juga selalu menghadirkan pemain dari industri pendukung di sektor otomotif seperti kebutuhan aksesori dan peralatan.

Tahun ini, GAIKINDO mencatat bahwa ada 25 merek kendaraan penumpang dan komersial dan 7 merek kendaraan roda dua yang mengkonfirmasi kehadiran mereka di pameran GIIAS 2019. Selain kendaraan roda empat, kendaraan komersial dan kendaraan roda dua, GAIKINDO juga mencatat bahwa ada lusinan merek dari industri aftermarket dan pendukungnya juga akan mengisi pameran GIIAS 2019.

Dari jajaran kendaraan penumpang, ada Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Motor Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling. Sementara dari kendaraan komersial, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan Ud Trucks, mereka telah mengkonfirmasi diri untuk mengambil bagian dalam pameran GIIAS 2019.

Di sektor roda dua, pameran GIIAS 2019 akan menampilkan sepeda motor terbaru dari hasil Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki dan Viar.

Selain jajaran mobil baru, GIIAS juga berjanji untuk memamerkan teknologi kendaraan saat ini yang semuanya dikelompokkan dalam area Beyond Mobility Area. Di sana, pengunjung bisa mendapatkan pandangan dan pengalaman berbeda tentang perkembangan teknologi terkait transportasi di masa depan.

About the Author: