34 Merek Mobil dan Sepeda Motor Dimeriahkan Telkomsel IIMS 2019 TheGasPol.com

By | 2019-04-12T07:22:37+00:00 April 12th, 2019|Velg Mobil|

Acara International Motor Show Indonesia 2019 (IIMS) adalah tempat para peserta pameran akan berlomba untuk memperkenalkan varian dan model baru pada tahun 2019. Tidak hanya menampilkan mobil dan motor terbaru, pengunjung juga akan berkesempatan untuk mencoba mobil dan sepeda motor baru di daerah tersebut. . Test Drive dan Test Ride disediakan oleh penyelenggara.

IIMS 2019 Telkomsel akan diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Secara total, panitia telah mengkonfirmasi 34 merek dari produsen roda empat dan roda dua yang akan mengambil bagian dalam pameran IIMS Telkomsel 2019. Pameran ini diprediksi menghadirkan banyak kejutan baru dari para peserta pameran.

Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk mengatakan, pameran semacam ini membuat Indonesia semakin berkembang, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, IIMS 2019 Telkomsel juga dapat menjadi jembatan bagi pemain industri lainnya untuk lebih berkembang di dalam dan luar negeri.

Beberapa merek kendaraan roda empat yang telah memutuskan untuk menghadiri Telkomsel IIMS 2019 adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Mercedes – Benz, Mini, Vollkswagen, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota , dan Wulling. Sementara di bagian roda dua ada Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Nimble, Harley Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Dari beberapa merek yang disebutkan di atas kabarnya akan membawa sepeda motor baru, seperti Benelli yang akan membawa Benelli Leonchino 500 sepeda motor dan Benelli TRK 502, sepeda motor listrik gesit, Honda dikabarkan akan membawa satu motor skuter petualangan yaitu Honda X ADV 750 cc, Husqvarna mengusung Sepeda motor Husqvarna FC 450 Rockstar Edition dan Husqvarna Vitpilen 701, KTM juga akan memperkenalkan 2 sepeda motor baru dan Kymco akan meluncurkan Kymco Like 150i.

Pendatang baru ke skuter premium Lambretta juga akan membawa unit test ride. Karena sebelum acara Telkomsel IIMS 2019, pabrikan skuter Italia ini akan kembali ke pasar otomotif Indonesia dan memperkenalkan tiga produk terbarunya.

About the Author: