"A Million Cars" Toyota Avanza dan Veloz Terlihat Lebih Modern TheGasPol.com

By | 2019-01-15T07:30:39+00:00 January 15th, 2019|Velg Mobil|

Hari ini, Selasa (15/1) PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi memperkenalkan wajah baru "sejuta mobil" Toyota Avanza dan Toyota Veloz.

"Kami optimis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui pengalaman kepemilikan total yang lebih tinggi," kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.

Memasuki 15 tahun kehadirannya di Indonesia, New Avanza dan New Veloz memberikan kesan berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman. Tanpa meninggalkan DNA utama, yang sudah diterima dengan baik oleh pengguna di Indonesia dan merupakan salah satu faktor dalam keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat di bagian depan yang terlihat lebih kokoh, bergaya dan modern. Perubahan yang mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang terbelah mengekspresikan desain yang stylish dan modern.

Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan didukung oleh desain hiasan yang menarik yang mampu mengekspresikan highlight yang tajam dan ramping

Kehadiran New Avanza dan New Veloz diharapkan mampu mengimbangi kesuksesan pendahulunya yang tercatat sebagai pemimpin pasar. Sejak akhir 2003 dan secara resmi dipasarkan pada awal 2004, penjualan mencapai 1,7 juta unit.

Kehadiran Avanza juga mendapat respons positif dari 30 negara di dunia.

About the Author: