Acara Modifikasi Digital Mitsubishi L200 TheGasPol.com

By | 2019-03-13T07:16:43+00:00 March 13th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors memberikan kesempatan bagi staf dealernya di Inggris untuk mengembangkan kreativitas mereka dalam memodifikasi Mitsubishi L200 Triton dalam bentuk digital. Penciptaan staf dealer akan diunggah di tiga platform media sosial Mitsubishi Motors UK untuk dievaluasi pengikutnya.

Acara Truck King Battle disusun untuk menciptakan kreativitas tanpa batas dalam hal membuat penampilan terbaik dari Mitsubishi L200 generasi kelima. Kompetisi ini dimulai pada Selasa (12/3), lima finalis terbaik menurut Mitsubishi Motors UK akan ditampilkan di situs media sosial Twitter @MitsubishiUK, Facebook @MitsubishiUK dan Instagram @mitsubishimotorsuk.

Model atau kreativitas yang mendapat apresiasi paling banyak dari like dalam bentuk akan diumumkan oleh Mitsubishi Motors UK melalui media sosialnya, Kamis (21/3).

Tidak hanya itu, desain personalisasi terbaik dari Mitsubishi L200 akan ditampilkan dalam bentuk aslinya dan akan dipamerkan di Pameran Kendaraan Komersial (CVS) di NEC Birmingham, 30 April hingga 2 Mei.

Dalam siaran persnya, Rob Lindley, Managing Director Mitsubishi Motors UK mengatakan, The Truck King Battle adalah cara kami untuk mengundang dealer untuk memasarkan produk terbaik kami Mitsubishi L200 dengan cara yang kreatif. Melalui kegiatan ini kami juga ingin menunjukkan kepada pelanggan kami bahwa Mitsubishi L200 dapat terlihat berbeda dari kustomisasi dan personalisasi yang masih berakhir pada utilitas.

About the Author: