Adira Insurance Memberikan Perlindungan 24 Jam bagi Pelanggannya Selama Mudiknya di TheGasPol.com

By | 2019-05-29T11:05:25+00:00 May 29th, 2019|Velg Mobil|

Mudik Lebaran adalah tradisi Indonesia yang rutin digelar setiap tahun. Pergerakan besar-besaran orang-orang dari kota ke desa menjadi perhatian khusus bagi banyak kalangan, termasuk Adira Insurance.

Menanggapi hal ini, Adira Insurance selalu menyiapkan layanannya 24 jam bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran yang membutuhkan bantuan dan perlindungan terkait keselamatan jalan dari Adira Insurance.

Selama periode mudik lebaran, Adira Insurance selalu menyiapkan contact center Adira Care 1500 456 dan unit penyelamatan siaga 24 jam di Indonesia. Selain itu, Adira Insurance juga berkoordinasi dengan Autocillin Garage yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi kemungkinan akan ada kendaraan yang akan memasuki bengkel karena kecelakaan atau berbagai risiko selama mudik lainnya. Pelanggan dapat menggunakan aplikasi Klaim Autocillin Mobile untuk melihat Garasi Autocillin terdekat dari lokasi para pelancong.

Julian Noor, Kepala Eksekutif Adira Insurance, menekankan, kami sedang mempersiapkan layanan Bantuan Jalan Darurat seperti bantuan derek, jumper, bantuan penggantian ban, kendaraan yang terkunci secara tidak sengaja, dan berbagai fasilitas penyelamatan lainnya. Jika Pelanggan mengalami bencana selama perjalanan mudik, Pelanggan langsung menghubungi pusat kontak Adira Care 1500 456 atau dapat mengirim SMS ke nomor 08121113456.

Selama periode sebelum Lebaran, setiap tahun, Adira Insurance secara rutin mengirimkan edukasi mengenai kepulangan yang baik melalui SMS dan media sosial sehingga pelanggan diharapkan bolak-balik dengan aman untuk meminimalkan kecelakaan, terutama dalam menggunakan kendaraan pribadi.

About the Author: