Agnez Mo Membuat Stan DFSK Meriah di Telkomsel IIMS 2019 TheGasPol.com

By | 2019-05-07T03:01:24+00:00 May 7th, 2019|Velg Mobil|

Menjelang hari terakhir pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada Sabtu (4/5), Agnez Mo membuat suasana stan DFSK di Hall A, JIExpo Kemayoran begitu semarak. Kehadiran diva pop Indonesia adalah untuk memberikan hiburan bagi para penggemar yang hadir di stan DFSK.

Agnez Mo, yang juga dikenal sebagai duta merek DFSK, menyanyikan beberapa hitsnya yang menakjubkan. Ratusan orang berkumpul di depan stan DFSK untuk menyaksikan secara langsung kemampuan Agnez Mo sebagai penyanyi top Indonesia.

Pada kesempatan itu, penyanyi berusia 32 tahun itu mengomentari kehadiran SUV terbaru, DFSK Glory 560.

"DFSK Glory 560 telah menjadi salah satu favorit untuk bepergian di berbagai momen. Desain yang sporty dan dinamis, kabin luas, hingga fitur lengkap di kabin membuat saya nyaman dan menikmati setiap perjalanan saya. Apalagi mobil ini dibuat oleh tangan asli Indonesia dengan standar kualitas terbaik, sesuai dengan visi saya tentang Indonesia untuk global, "kata Agnez Mo.

Pemilihan Agnez Mo sebagai brand ambassador juga tidak terlepas dari visi dan misi bersama yang dilakukan. Baik DFSK dan Agnez Mo memiliki aspirasi untuk bermain di arena internasional dengan kualitas terbaik dan kinerja luar biasa dari Indonesia sebagai asalnya.

About the Author: