AHM Perbarui Supra GTR150 dengan Tampilan Baru

By | 2019-09-24T17:01:45+00:00 September 24th, 2019|Velg Mobil|

Honda Supra GTR150 Kini Dapat Memperbarui Eksterior dan Fitur – Meski dinilai tidak laku, kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) benar-benar memberi sentuhan pembaruan pada salah satu sepeda motor bebeknya, Supra GTR150. Membawa konsep yang lebih segar, desain moped ini lebih sporty dan agresif, ditambah dengan berbagai fitur baru yang tertanam.

Di sisi lain, ada sentuhan pembaruan yang diterapkan oleh PT AHM pada Supra GTR150 ini juga cukup sangat menarik, terutama di bagian eksterior fisik. Mengingat, cover depan dan tailight tampaknya dirancang unik dan berbeda. Bahkan, spatbor belakang juga diperbarui mengingat pin disematkan dengan sinyal belok baru yang dirancang secara terpisah.

Honda Supra GTR150 Kini Dapat Memperbarui Eksterior dan Fitur

Tidak hanya soal konsep desain eksterior yang mendapat pembaruan, bahkan All New Honda GTR150 juga dipastikan mendapat tambahan fitur baru yang cukup fungsional. Di mana, kali ini PT AHM sendiri akan menyematkan fitur panel speedometer dengan konsep digital lengkap yang sangat modern dan informatif.

"Kami berharap model ini bisa semakin digandrungi oleh anak muda yang suka kecepatan dan ingin selalu berbeda. New Honda Supra GTR150 juga masih memiliki performa mesin bertenaga tinggi tetapi masih nyaman dikendarai setiap hari," kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

Sementara itu, menyinggung soal performa mesin itu sendiri, diketahui bahwa kali ini Honda tampaknya masih mengandalkan jenis mesin yang sama dengan model sebelumnya. Mesin DOHC 4-katup 150cc yang aman dan tetap setia dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan sehingga dapat menyemburkan tenaga hingga 16 Tk pada 9.000 rpm.

Di satu sisi, untuk memberikan banyak pilihan kepada calon pelanggan, PT AHM juga telah menawarkan berbagai pilihan warna baru, yaitu matte red dan matte silver yang dikenal dengan harga Rp 23,6 juta. Sementara itu, untuk harga tipe sporty Supra GTR150 akan menawarkan pilihan warna merah spartan dan hitam gun dengan tag yang lebih murah, yaitu Rp 23,4 juta. Semua harga berstatus OTR untuk wilayah DKI Jakarta saja.

About the Author: