Akhir September 2019, Wuling Almaz Akan Diekspor

By | 2019-09-21T12:13:26+00:00 September 21st, 2019|Velg Mobil|

Almaz Wuling Ekspor Segera Bergulir – Tidak dapat dipungkiri bahwa wacana tentang PT SGMW Motor Indonesia yang selaku pemegang merek Wuling dalam mengekspor mobilnya ke pasar global segera terwujud. Di mana, dalam kasus ini dilaporkan bahwa minggu depan, atau akhir September 2019, Wuling akan mulai mengirim unit produksi domestik ke beberapa negara di dunia.

Mengenai masalah ekspor, menurut Brand Manager SGMW Motor Indonesia, Dian Amahani, dikatakan bahwa nanti akan mengekspor model pertama dari segmen berbasis mobil SUV. Tidak lain adalah Wuling Almaz.

Almaz Wuling Ekspor Segera Bergulir Dalam Waktu Dekat

"Untuk model, kami akan mulai mengekspor platform Almaz. Untuk detail selengkapnya, kami akan mempresentasikannya pada upacara minggu depan," kata Dian baru-baru ini, Jumat (20/9/2019).

Seperti diketahui bahwa dalam beberapa minggu sebelumnya, Chevrolet baru saja merilis model Captiva terbarunya untuk dijual di pasar White Elephant Country, Thailand. Mobil, yang diluncurkan di Thailand, adalah model berbasis Wuling Almaz, tetapi logo hanya diganti oleh merek Chevrolet.

Untuk soal penampilan, sisi fisik bodi juga memiliki konsep yang tidak terlalu jauh berbeda, hanya saja grille depan Captiva dirancang dengan konsep yang menekankan tampilan dinamis. Di sisi lain, dikabarkan versi Chevrolet Captiva dari Wuling Almaz juga dipasarkan di Thailand dengan dua pilihan kapasitas penumpang, yaitu 5 penumpang dan 7 penumpang untuk tipe LS dan LT.

Kemudian, untuk urusan dapur pacu itu sendiri, tentu saja tidak berbeda dengan Wuling Almaz yang dijual di Indonesia. Di mana, masih mengandalkan kapasitas mesin 1.500 cc.

Di satu sisi, perlu dikatakan juga bahwa menurut laporan yang dikutip dari Bangkok Post, versi Chevrolet Captiva dari Wuling Almaz akan dijual dengan harga sekitar Rp. 459 juta untuk varian LS. Sementara untuk varian LT sendiri, kabarnya akan dibanderol lebih mahal, yaitu Rp. 505 juta.

About the Author: