Akhirnya, KIA mulai menjual lagi di dalam negeri

By | 2019-11-13T16:43:50+00:00 November 13th, 2019|Velg Mobil|

Sekarang KIA sudah mulai berjualan lagi di Indonesia – Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa PT Kreta Indo Artha sebagai anak perusahaan Grup Indomobil dilaporkan telah secara resmi memenangkan kepercayaan sebagai agen distributor untuk merek mobil KIA untuk pasar Indonesia.

Mengikuti berita, KIA sendiri kembali berpartisipasi meramaikan pasar otomotif negara dengan membawa 4 mobil buatan. Antara lain, KIA Rio, Picanto, Grand Sedona, dan juga jangan lupa K2700 Big-Up sebagai model kendaraan untuk mendukung kegiatan komersial.

Sekarang KIA sudah mulai berjualan lagi di Indonesia

Sekarang, terkait dengan hadirnya berita ini, Andrew Nasuri sendiri, yang selaku Presiden Direktur PT KIA juga merasa cukup bangga dan merasa sangat terhormat diberi kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai importir serta agen distributor utama untuk mobil buatan KIA .

"Penunjukan ini merupakan tonggak yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Kia Motors Corporation dan PT Kreta Indo Artha yang merupakan kolaborasi antara PT Indomobil Sukses International (Tbk) dan PT Sarimitra Kusuma Ekajaya dalam menjalankan bisnis ini," kata Andrew dengan jelas dalam siaran pers belum lama ini pada hari Rabu (13/11/2019).

Selain itu, dengan penunjukan langsung ini, tidak dapat dipungkiri bahwa PT KIA sendiri sangat optimis dan akan membuat berbagai terobosan baru untuk meningkatkan penjualan mobil KIA di pasar otomotif domestik.

"PT Kreta Indo Artha (KIA) optimis tentang potensi dan pertumbuhan Kia di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis yang merupakan salah satu fokus ekspansi bisnis Kia Motors Corporation di wilayah ini," kata Andrew .

Salah satu langkah nyata dalam memperluas sayap pasarnya, PT KIA sendiri akan menambah jaringan layanan purna jual di beberapa kota besar di Indonesia selain wilayah Jabodetabek. Salah satunya adalah antara lain Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Jogja, Solo, dan Semarang dan sangat memungkinkan untuk melakukan ekspansi ke luar Jawa dan Sumatra.

About the Author: