All New Bentley Fying Spur Grand Touring Menerapkan Standar Kemewahan Baru untuk Mendorong TheGasPol.com

By | 2019-05-20T10:50:49+00:00 May 20th, 2019|Velg Mobil|

Tahun ini, Bentley bahkan berusia satu abad. Pabrikan otomotif asal Inggris ini selalu menerapkan konsep luxuri untuk setiap produk Grand Touring-nya. Sekarang Bentley menerapkan standar baru dalam merajut kenikmatan berkendara mewah dalam kemasan sedan empat pintu legendarisnya, yang dinamai Flying Spur Grand Touring yang serba baru.

Perpaduan sedan sporty dan limusin mewah, Bentley all-new Flying Spur memiliki sejarah model-model sebelumnya yang harus dilanjutkan dan akan memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi baik untuk pengemudi dan penumpang. Adapun peluncuran Continental GT, semua Flying Spur baru dibangun untuk menembus batas teknologi dan keahlian tangan untuk memberikan definisi baru tingkat kinerja dan kesempurnaan.

Ini ditunjukkan oleh penampilan kabin yang sangat indah melalui pengenalan lapisan tekstur kulit 3 dimensi otomotif yang pertama di dunia. Materi baru ini, dikembangkan oleh tim pengrajin pria dan wanita yang luar biasa yang berbasis di Crewe, Inggris, adalah salah satu dari banyak fitur dan teknologi terkemuka yang diperkenalkan Bentley pada generasi ketiga dari Grand Touring Sedan ini.

Dapat dipastikan, perusahaan otomotif terkemuka dunia bertujuan untuk menciptakan Sedan Grand Toruing paling mewah di dunia. Pemilik dan pecinta Bentley dapat mengunjungi www.NewFlyingSpur.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang model yang akan dirilis Bentley tahun depan.

About the Author: