All New Ertiga Suzuki Sport Diperkenalkan di Yogyakarta TheGasPol.com

By | 2019-03-25T07:21:15+00:00 March 25th, 2019|Velg Mobil|

Setelah Jakarta, Al New Ertiga Suzuki Sport kini hadir untuk diperkenalkan di Yogayakarta. Varian paling mahal dari Suzuki Ertiga diluncurkan secara bersamaan di tiga kota untuk memperkenalkannya lebih dekat kepada konsumen.

"Bersamaan dengan tiga kota lain, kami memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport di Yogyakarta. Kami sedang meluncurkan varian regional terbaru dari edisi olahraga ini di beberapa kota dengan kontribusi tertinggi dari penjualan All New Ertiga, salah satunya di Yogyakarta. Dengan hadirnya varian All New Ertiga tertinggi, tentu saja pelanggan setia Suzuki semakin bangga, lebih istimewa, "kata Wakil Direktur Pelaksana Setiawan Surya 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Sebagai bentuk realisasi konsep Suzuki Sport selama 2018, varian All New Ertiga "Family Pride" terbaru tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur terbaru yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen.

Dalam hal penjualan partai besar selama 2018, Suzuki berhasil mencatat penjualan Ertiga dari 32.594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi 28% dari penjualan nasional ke Suzuki partai besar. Penjualan All New Ertiga di kota Yogyakarta juga mencapai hasil positif, memberikan kontribusi sebanyak 22% terhadap penjualan Suzuki di Yogyakarta.

About the Author: