All New Honda Brio Menjadi Tulang Punggung Penjualan Honda di negara TheGasPol.com

By | 2019-03-18T12:46:22+00:00 March 18th, 2019|Velg Mobil|

Dalam dua bulan PT Honda Prospect Motor (HPM) menerima rapor yang memuaskan dalam memasarkan All New Honda Brio. Selama Januari dan Februari 2019, HPM mencatat penjualan 12.477 unit. 9486 di antaranya berasal dari All New Honda Brio Satya dan sisanya 2.991 unit disumbangkan oleh Rumah Sakit All New Homda Brio.

Di bulan Februari saja, All New Honda Brio juga memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi Honda dengan pencapaian 10.637 unit. All New Honda Brio Satya memberikan kontribusi penjualan terbesar dengan total 4.688 unit. Sementara All New Honda Brio RS juga terjual 1.292 unit di bulan Februari.

Menurut catatan kami, city car terbaru dari HPM selalu menjadi model terlaris. Jadi tidak mengherankan jika All New Honda Brio sekarang menjadi tulang punggung pemasaran Honda di negara ini.

Model lain seperti New Honda Mobilio, yang baru diluncurkan pada 21 Februari, hanya mencatat penjualan 2.026 unit, diikuti oleh Honda Jazz dengan penjualan 986 unit. Masih di bulan yang sama, Honda HR-V 1.5L membukukan penjualan 828 unit diikuti oleh Honda CR-V 534 unit. Sementara New Honda Civic Sedan, yang juga baru-baru ini mengalami penyegaran di bulan Februari, mencatat penjualan 116 unit.

Jonfis Fandy sebagai Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa penjualan Honda awal tahun ini menunjukkan tren positif, terutama karena dukungan dari beberapa produk yang telah mengalami penyegaran seperti Honda Brio dan Honda Mobilio. Bulan ini kami juga mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik, yaitu hadiah langsung 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian semua model mobil Honda sepanjang Maret 2019.

About the Author: