All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena Muncul di Pekanbaru TheGasPol.com

By | 2019-03-06T09:55:29+00:00 March 6th, 2019|Velg Mobil|

Setelah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melanjutkan peluncuran All New Livina dan All New Serena di Pekanbaru. Dua MPV (Multi Purpose Vehicle) dari Nissan akan menyambut pelanggan mereka di SKA Mall Pekanbaru, 7-10 Maret.

Seri peluncuran kedua All New Livina terbaru dan All New Serena MPV masih dilakukan oleh Nissan ke kota-kota besar di Indonesia untuk memperkenalkan produk terbarunya kepada konsumen. Peluncuran kedua model MPV ini merupakan bagian dari peluncuran lini produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia.

Selain menampilkan dua produk baru mereka, Nissan juga memberikan kesempatan bagi calon pelanggan untuk langsung mencoba All New Livina dan All New Serena selama pameran.

Hadir di tengah persaingan ketat mobil keluarga di Indonesia, All New Livina dan All New Serena memberikan pilihan baru bagi konsumen mobil tujuh penumpang di Indonesia.

All New Livina adalah MPV rendah yang berbagi basisnya dengan Mitsubishi Xpander sejalan dengan aliansi tiga produsen Renault – Nissan – Mitsubishi. Model modern dengan kenyamanan optimal dibandingkan model MPV rendah lainnya menjadi senjata utama Nissan dalam meraih & # 39; cake dalam kompetisi MPV rendah di Indonesia.

Sementara All New Serena, yang merupakan generasi keempat dari Nissan Serena, hadir dengan fitur pintu sentral yang dapat dibuka secara otomatis melalui gerakan kaki. Selain itu, pintu belakang model pintu belakang ganda juga dianggap mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen Indonesia.

About the Author: