Allspace VW Tiguan Hanya IDR 533 Juta di GIIAS 2019 TheGasPol.com

By | 2019-07-18T21:04:55+00:00 July 18th, 2019|Velg Mobil|

Sesuai dengan janjinya dua bulan lalu, Pemegang Agen PT Garuda Mataram Motor (GMM) Volkswagen Brands di Indonesia akan menghadirkan model terbaru VW Tiguan dengan kapasitas penumpang yang lebih banyak di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tentunya Janji itu dijaga dan bahkan lebih mengejutkan, harga jual Allspace VW Tiguan yang memiliki tujuh kursi dijual dengan harga terjangkau.

Pernahkah Anda membayangkan memiliki SUV premium terkenal dari Jerman yang ditebus setara dengan SUV bermesin diesel lokal di pasaran? Ini bukan fantasi belaka, karena Allspace VW Tiguan yang dipasarkan oleh GMM di negara ini memiliki banderol harga hanya Rp. 533 juta (off the road).

Kenapa begitu? Karena Volkswagen Indonesia atau PT GMM bekerja sama dengan Indomobil Group untuk merakit Allspace VW Tiguan di fasilitas produksi dalam negeri. Dengan demikian, harga SUV Jerman terjangkau.

Meski harganya relatif murah, ini masih merupakan SUV dengan citarasa VW yang khas. Gagah, modern, dan kaya fitur. Volkswagen Tiguan Allspace menggunakan platform MQB (modular transverse matrix) yang diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan sebelumnya.

Allspace VW Tiguan memiliki dimensi lebih besar, plus jarak sumbu roda 77 mm lebih panjang dari generasi sebelumnya, menawarkan ruang kabin lebih bebas. Di Tiguan Allspace, fleksibilitas ini meningkat dengan kepraktisan khusus dengan kehadiran bangku baris ketiga.

"Sesuai dengan nama yang dibawanya, rencana perjalanan apa pun yang Anda rencanakan, apakah itu liburan keluarga, wisata kota, atau petualangan ke desa-desa terpencil, Tiguan Allspace dapat menyediakan ruang kabin yang Anda butuhkan," kata Jonas Chendana, Chief Operating Officer dari PT Garuda Mataram Motorcycle.

About the Author: