Alvin Bahar Mulai Memimpin di Final ITCC 1600 Max TheGasPol.com

By | 2018-12-09T19:40:06+00:00 December 9th, 2018|Velg Mobil|

Alvin Bahar, pengemudi tim Honda Racing Indonesia, siap menjalani ITCC 1.600 kejuaraan balap Max, di BSD Circuit, Tangerang pada Minggu (2/11) besok. Kesiapan ini terbukti dengan meraih waktu terbaik (1 menit 42,555 detik) di sesi kualifikasi hari ini & # 39;

Dengan pencapaian ini, Alvin memiliki hak untuk memulai balapan dari posisi terdepan (superpole) dalam balapan yang akan digelar besok.

Dengan posisi yang strategis, Alvin Bahar memiliki peluang lebih besar untuk menghadapi seri final ITCC 1.600 Max. Saat ini, Alvin berada di tempat kedua dalam klasemen driver ITCC 1.600 Max dengan 66 poin.

Dengan tambahan poin yang didapat dari superpole, kesempatan Alvin untuk memenangkan kejuaraan di acara ini masih terbuka dan tim Honda Racing Indonesia semakin optimis dalam menghadapi seri final ITCC 1.600 Max racing yang akan digelar besok.

Jonfis Fandy sebagai Direktur Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor menambahkan, "Pencapaian Alvin di babak kualifikasi semakin memberikan kepercayaan bagi tim Honda Racing Indonesia. Didukung oleh pengalaman yang sangat matang sebagai pengemudi dan kinerja Honda Jazz, kami berharap tim Honda Racing akan mendapatkan hasil maksimal pada yang terakhir. "

ITCC 1.600 Acara balap maks adalah bagian dari Seri Indonesia 2018 Sentul Motorsport (ISSOM) yang merupakan ajang balap tahunan bergengsi dan terdiri dari berbagai kelas.

Tahun ini, kompetisi ISSOM terdiri dari 7 seri setelah tahun-tahun sebelumnya hanya ada 6 seri, yang berlangsung di Sirkuit BSD sebagai tempat untuk menyelenggarakan seri terakhir.

About the Author: