Work Wheels Official

Cina mendapat perhatian khusus dari para eksekutif di kantor pusat Mercedes-Benz Affalterbach, Jerman. Bukan soal keberadaan virus Corona, tapi China ditunjuk sebagai salah satu negara yang berhak atas lokasi baru AMG Experience Center.

Mercedes-Benz Affalterbach merupakan tempat duduk resmi tuner center AMG yang kita kenal sebagai pabrikan kendaraan dan komponen khusus berorientasi performa untuk Mercedes-AMG yang resmi dijual di pasaran. Kehadiran AMG Experience Center di Cina melengkapi jaringan penjualan AMG Brand Center dan AMG Performance Center yang ada di dunia.

Pusat Pengalaman AMG yang baru terletak sekitar dua jam & # 39; berkendara dari Shanghai, menempati area seluas kurang lebih 1.305 meter persegi yang berbatasan langsung dengan Sirkuit Internasional Zhejiang. Format AMG eksklusif ini menawarkan dua belas area fungsional dan empat area tampilan di dua lantai untuk menambah pengalaman merek dan produk yang sangat komprehensif sekaligus memungkinkan pengunjung menemukan sendiri berbagai aspek Performa Mengemudi. (Performa Kendara).

Ruang pameran di lantai dasar memberikan wawasan tentang sejarah Mercedes-AMG. Kendaraan dan teknologi yang dipamerkan di sini dapat dieksplorasi dalam bentuk analog maupun digital dengan menggunakan teknologi VR (Virtual Reality). Pakar AMG terlatih khusus siap memberikan informasi terperinci dengan panduan individu. Jika pelanggan tertarik untuk membeli, mereka akan dihubungi dengan partner retail AMG terdekat.

Fasilitas AMG Experience Center juga dilengkapi dengan "Café63", a ruang tunggu dengan fasilitas AMG Shop yang menyediakan berbagai pilihan aksesoris eksklusif berkualitas tinggi. Seluruh area dapat digunakan sebagai lokasi acara, yang dapat dikonfigurasi secara fleksibel. Ada tangga yang mengarah ke zona pengalaman interaktif di lantai pertama.

Penggemar balap mobil juga dapat merasakan simulator balap melalui aplikasi AR (Augmented Reality), di antaranya adalah kelebihan dari AMG Customer Racing Team. Selain itu, ada juga trek balap mobil yang dikendalikan gelombang otak yang merupakan sorotan teknologi lain yang berfungsi untuk menekankan sifat format berorientasi pengalaman.

Kesempatan untuk merasakan berbagai mobil AMG di trek balap, bekerja sama dengan AMG Driving Academy dan instruktur yang berkualifikasi, adalah fitur terbaik yang dapat dialami pelanggan dan unik untuk format baru ini. Ada berbagai mobil yang tersedia dengan model terbaru untuk diservis uji jalan dan acara balap di sirkuit 3,2 kilometer. Ini juga termasuk kendaraan balap GT3 dan GT4, di mana pengunjung dapat merasakan daya tarik balap mobil yang sesungguhnya.

Selain penggunaan lintasan eksklusif ini, Sirkuit Internasional Zhejiang juga menawarkan hari lintasan khusus setiap bulan, di mana pelanggan dan peminat yang tertarik dapat berpartisipasi dengan mobil mereka sendiri atau di dalam mobil AMG yang dipesan dari AMG Experience Center.

Arsitektur AMG Experience Center membangun fasilitas ini dari fitur desain AMG Brand Center yang sudah dikenal dan mapan, sementara juga mengintegrasikan serangkaian elemen individu yang menekankan karakter unik dari format tersebut. Berfokus pada pengalaman berkendara di Center, citra merek yang ditampilkan di sini juga sangat berorientasi pada olahraga motor, memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi otentik dan menjadi bagian dari "Keluarga Tercepat di Dunia"

Dengan 120 Pusat Kinerja AMG dan Pusat Merek AMG eksklusif di Peking dan Shanghai, pasar Cina dapat menikmati jaringan penjualan yang berkembang, ini juga merupakan faktor kunci dalam keberhasilan tujuan pertumbuhan. merek. Sebagai pilar ketiga hadirnya identitas fisik merek, Pusat Pengalaman AMG yang baru memberikan momentum strategis untuk pengembangan merek di masa depan dan peluang untuk memanfaatkan potensi penjualan lebih lanjut.

Leave a Reply