Work Wheels Official

Aprilia meluncurkan motor sport terbaru dengan harga 49 juta

Aprilia Secara Resmi Memperkenalkan Motor Sport Terbaru – Salah satu pabrikan otomotif yang berbasis di Italia, Aprilia, dilaporkan secara resmi memperkenalkan motor sport 150cc barunya. Di mana, motor sport itu kabarnya dirilis di pasar Cina.

Menurut beberapa laporan yang mengganggu, motor ini membawa nama Aprilia GPR150 ABS yang hadir untuk bersaing ketat dengan Yamaha R15. Yang, menurut beberapa informasi yang beredar, klaim sepeda motor sport terbaru dari pabrik Italia dengan harga CNY 22.980 atau setara dengan Rp.49 juta.

Aprilia Secara Resmi Memperkenalkan Motor Sport Terbaru

Secara konsep, Aprilia GPR150 ABS sebenarnya mengusung desain sporty seperti yang diusung oleh kakaknya, GPR250. Ini bisa dilihat di beberapa sektor, seperti dari sisi depan, yang nampak jelas bahwa model ini akan mengadopsi dual headlamp, dengan lampu LED di tengah. Sepeda motor ini juga memiliki garis-garis tajam di area fairing, dan sudah menggunakan model clip-on stang.

Tidak hanya itu, motor sport 150 cc, yang dirilis di Cina pada 2019, dilaporkan juga membawa panel instrumen canggih dan modern dengan kombinasi digital-analog. Beberapa informasi juga ditampilkan dengan jelas melalui panel instrumen ini dan informatif, seperti indikator posisi roda gigi, odometer, suhu engine, speedometer, dan status bahan bakar.

Di sisi lain, dalam hal kerangka tubuh, Aprilia GPR150 ABS memiliki sasis jenis Twinspar (Deltabox) yang membuatnya terlihat sangat tampan dan kokoh. Padahal, untuk soal mesinnya sendiri, motor sport ini dikabarkan akan mengusung mesin silinder tunggal 149 cc dan transmisi gearbox manual 6 percepatan.

Sangat disayangkan bahwa tidak ada konfirmasi tentang kepastiannya tentang apakah Aprilia akan membawa ABS GPR150 ke Indonesia atau tidak. Yang jelas, ada peluang yang akan terjadi.

Leave a Reply