Aprilia Shiver 900 2019: Harga dan Spesifikasi Lengkap

By | 2019-11-20T16:48:10+00:00 November 20th, 2019|Velg Mobil|

Iklan

Aprilia Shiver 900 – PT Piaggio Indonesia secara resmi menghadirkan Aprilia Shiver ke negara tersebut. Motor dengan desain Petarung jalanan Muncul dengan spesifikasi menarik di berbagai lini. Performa solid tentu saja bisa dilihat dengan kapasitas mesin 900 cc yang dibawanya.

Selain performa tangguh dari sepeda motor Premium khas Amerika, Aprillia Shiver 900 juga akan hadir dengan desain apik di setiap inci. Bagian depan terlihat sangat keren dengan keberadaan lampu LED dengan segudang fitur modern. Yang tidak kalah menarik adalah kerangka pelindung mesin di sebelah kanan dan kiri dicat dengan warna merah mencolok yang semakin memperkuat DNA sepeda motor buatan Aprilia. Untuk lebih jelasnya Berikut adalah Ulasan Aprillia Shiver 900 secara lengkap.

Aprilia Shiver 900 Indonesia

Aprilia Shiver 900 Indonesia

Spesifikasi Aprilia Shiver 900

DIMENSI
Panjang
Lebar
Tinggi
Jarak roda
Tinggi Kursi 810 mm
Berat 199 kg
Kapasitas Tangki 15,4 Liter
MESIN
Jenis mesin 2 Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid-Cooled
Sistem Pembakaran Injeksi Bahan Bakar
Kapasitas mesin 896 cc
Kekuasaan 95,6 HP / 8750 RPM
Torsi 90 NM / 6850 RPM
Pipa knalpot Knalpot tunggal
Transmisi 6 kecepatan
Starter Listrik
Sistem pendingin Cairan
SUSPENSI & KAKI
Memesan Cradle Semi Ganda
Ban Depan 120/70 ZR17 Radial, Tubeless
Ban Belakang 180/55 ZR17 Radial, Tubeless
Suspensi depan Forks USD
Suspensi belakang Mengayunkan tangan
PENGEREMAN
Rem Depan ABS Double Disc
Rem Belakang ABS Disc

Desain

Harga Aprilia Shiver 900

Dari segi desain, Aprilia Shiver 900 hadir dengan desain yang sangat ganas di berbagai lini. Dimana di depan seorang teman otomotif Anda akan dapat melihat sepeda motor ini hadir dengan menggunakan desain headlamp yang merupakan ciri khas yang sudah menggunakan fitur lampu LED tentunya. Panel insting menggunakan layar TFT 4,3 inci penuh yang akan memberikan kesan premium yang sangat menarik.

Selanjutnya, di samping, Anda juga akan menemukan sepeda motor ini datang dengan bingkai merah. Penampilannya sangat menarik khas moge-moge Aprilia lainnya. Untuk kursi sepeda motor sendiri masih menggunakan desain dua langkah, sehingga masih bisa naik dengan posisi pengendara yang lebih rendah tentunya. Kesan sengit akan sangat terlihat dengan desain Muffler yang diusung oleh motor ini.

Tidak banyak informasi yang bisa didapat dari dimensi Otomaniac dari motor ini. Namun Aprilia Shiver 900 akan hadir dengan ketinggian 810 mm, dengan ketinggian tempat duduk dan ditempatkan pada posisi stang yang rapi menjadikannya memiliki headling yang sempurna.

Performa mesin

Gambar dari Aprilia Shiver 900

Harga Bandrol dari Aprilia Shiver 900 yang tidak murah pasti akan membuat motor ini memiliki performa mesin yang super tangguh. Bahkan dengan mesin berkapasitas 896 cc, motor ini mampu menyemburkan tenaga hingga 95 HP pada 8.750 RPM. Catatan yang sangat gila untuk sepeda motor 900 cc. Sementara torsi Aprilia Shive 900 sendiri mampu mencapai 90 NM pada 6.850 RPM.

Dengan catatan ini, tentu saja, kinerja runway Aprilia Shiver 900 akan sangat baik. Sebagai sepeda motor premium dengan label harga Moge selangit dengan dua silinder juga lolos dari EURO 3 yang membuatnya sudah memiliki gas buang yang ramah lingkungan. Ini juga membuatnya sudah terbukti cukup efisien dalam konsumsi bahan bakar meski hadir dengan cc besar.

Dengan menggunakan mesin dengan tipe 2 Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve dan didukung oleh Liquid-Cooled. Untuk mendukung kinerja yang memiliki sepeda motor dengan bandrol setengah miliar juga akan dilengkapi dengan 6 transmisi Akselerasi Otomatis.

Memesan

Dengan jangkauan mesin yang besar, jelas bahwa Aprilia Shiver 900 pasti akan memiliki kerangka yang kuat. Bahkan aprilia mengklaim bahwa bobot sepeda motor ini lebih kuat dari pendahulunya, Aprlilia 750. Kerangka kerja jenis tubullar juga tampaknya menjadi bukti bahwa sepeda motor ini memang sangat kokoh. Untuk suspensi sendiri kali ini Aprilia akan menggunakan suspensi depan Up Side Down Work di bagian depan dan belakang menggunakan suspensi tipe Swing arm.

Di mana kombinasi kedua suspensi nanti akan membuat performa dan kenyamanan berkendara menjadi lebih canggih. Sedangkan untuk sektor pengereman, Aprilia Shiver 900 akan menggunakan rem cakram ganda di cakram depan dan belakang. Di mana beberapa fitur pengereman canggih seperti ABS dan EBD jelas akan ditemukan di moge street fighter style ini.

Keuntungan

Sebagai moge dengan harga ratusan juta, jelas motor ini akan dilengkapi banyak fitur di berbagai lini. Mulai dari keamanan, keselamatan, dan fitur fungsional lainnya, Anda jelas akan dapat menemui Anda di sini. Salah satu yang cukup menarik adalah fitur layar 4,3 inci yang penuh warna dengan layar tipe TFT yang tentunya akan memberikan informasi akurat tentang kinerja dan kondisi sepeda motor.

Fitur lanjutan berikutnya adalah kehadiran Aprilia MIA untuk menghubungkan smartphone menggunakan aplikasi V4-MP. Dengan fitur ini, dimungkinkan untuk speedometer untuk memberikan informasi jika akan ada panggilan atau pemberitahuan yang masuk ke smartphone. Bahkan pengguna dapat mendengarkan musik sampai mereka dapat berfungsi sebagai navigasi.

Daftar harga untuk Aprilia Shiver 900

Spesifikasi Aprilia Shiver Indonesia

Daftar harga untuk Aprilia Shiver 900

Harga New Aprilia Shiver 900
Harga Aprilia Shiver 900 bekas pakai
Baca Juga: Daftar Harga Aprilia Terbaru

PT Piaggio Indonesia (PID) selaku distributor resmi penjualan sepeda motor aprilia di Indonesia menjual sepeda motor Premium ini dengan harga 560 Juta. Harga yang sangat fantastis untuk sepeda motor. Namun dibalik harga mahal Aprilia Shiver 900 adalah monster yang memiliki banyak kelebihan.

Pemilik Aprilia Shiver tidak akan menjadi orang yang sembarangan, di mana sepeda motor ini sendiri sudah hadir dengan banderol harga super mahal. Sebanding dengan harga Sepeda Motor Aprilia Shiver 900 yang mahal, sepeda motor ini akan memiliki performa yang telah ditunggu oleh pengendara motor. Demikian informasi kali ini semoga bisa mati. "Salam Otomotif"

About the Author: