Work Wheels Official

Kanaka Azarel Gusasi melalui manajemennya mengungkapkan kegembiraannya atas rencana Arai Indonesia untuk kembali mendukung Kanaka di jalur kart pada musim balap 2021. Pembalap muda berusia 12 tahun tersebut memang sudah menggunakan helm merek Jepang sejak tahun 2019 lalu.

Sejak musim balap 2019 Arai telah menjadi helm resmi yang digunakan Kanaka di lintasan kart. Usai Kanaka menjadi juara umum Kelas Rok Mini, dukungan Arai untuk musim balap 2020 terus berlanjut saat naik ke Kelas Rok Junior. Musim pertamanya di Kelas Junior, Kanaka kembali berhasil menjadi juara umum, bahkan menjadi juara umum termuda. Melihat prestasi bagus Kanaka, Arai Indonesia melalui distributornya Primegears menyatakan komitmennya untuk kembali berkomitmen mendukung Kanaka di kancah karting.

“Kami senang dan bangga atas prestasi Kanaka Gusasi. Tahun 2019 berhasil menjadi Juara Umum Mini Class, tahun 2020 saat naik ke Junior Class kembali menjadi Juara Umum. Untuk itu kita akan kembali mendukung Kanaka di musim balap 2021, "kata Eric Saputra, Direktur Primegears, yang mewakili Arai di Indonesia.

Andre Gusasi, manager sekaligus orang tua Kanaka, menyambut baik dukungan Arai terhadap Kanaka Gusasi. "Saya sangat senang Arai kembali memberikan dukungan kepada Kanaka," kata Andre. Dukungan helm yang terkenal di dunia menjadi motivasi bagi Kanaka untuk terus berprestasi di dunia balap, tambah Andre.

Menurut Eric, Arai Indonesia selalu memperhatikan atlet motorsport Indonesia untuk terus maju dan berkembang. Komitmen Arai terhadap motorsport ditunjukkan dengan menciptakan helm yang mampu melindungi kepala pengendara secara maksimal, termasuk untuk pengendara muda seperti Kanaka.

“Untuk tahun depan kami sedang menyiapkan spesifikasi helm terbaru sesuai perkembangan fisik Kanaka,” kata Eric.

Helm Arai yang akan dipakai Kanaka adalah seri SK-6. Helm ini merupakan kelanjutan dari Arai GP-6S yang legendaris tetapi dikembangkan khusus untuk balap kart profesional dan bersertifikat Snell K250, standar yang diperuntukkan bagi balap kart. Helm khusus kart ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari eyeport yang lebih luas, aliran udara bagus, mekanisme penguncian perisai positif, dan tentu saja tingkat keamanan yang tinggi.

“Selama ini Kanaka menggunakan Arai CK-6, helm kart khusus untuk anak-anak. Namun karena fisiknya yang semakin besar, mulai tahun depan Kanaka harus memakai helm yang lebih cocok, yakni Arai SK-6,” kata Eric.

Selain itu, Eric juga menambahkan bahwa Arai akan menyiapkan helm dengan design khusus untuk Kanaka untuk digunakan pada event CIK (Commission Internationale de Karting) atau International Karting Commission pada tahun 2021. “Khusus untuk event internasional yaitu CIK-FIM Akademi Karting, Arai akan menyiapkan desainnya, khusus untuk Kanaka. Seperti apa desainnya nanti kita diskusikan dengan Kanaka, "kata Eric.

Seperti diketahui, Kanaka Gusasi mendapat kesempatan berlaga di Akademi Karting CIK-FIM atas keberhasilannya menjadi Juara Umum Mini Class 2019.Namun, karena pandemi COVID 19, rencana tersebut diundur dari yang seharusnya. telah berpartisipasi pada tahun 2020 untuk ditunda pada tahun 2021.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020