Work Wheels Official

Anda dapat mengirimkan email pendaftaran Anda ke: (dilindungi email) atau telepon Hilary 09478 4771

Cerita dan gambar Ashley Lucas.

Tata letak dasbor baru

Kapan pun Anda melihat SE dalam spesifikasi kendaraan, umumnya mengacu pada "Edisi Khusus", yang berarti ia memiliki beberapa fitur mewah yang dipasang sebagai standar di atas kendaraan dasar.

Dalam Land Rover Defender, SE biasanya berarti memiliki sistem stereo yang ditingkatkan dan sebagian jok kulit dengan jok depan berpemanas, AC, tempat gelas kembar, dan lain-lain, semuanya sebagai standar. Tetapi untuk satu pemilik bahkan fitur kemewahan standar saja tidak cukup.

Penggemar Land Rover lama, Kevin Isemonger, dari Clevedon, tenggara Auckland, membeli Td5 Defender ini pada tahun 2006, menggantikan Land Rover LWB diesel Seri 3 miliknya, untuk tujuan tur jarak jauh di sekitar South Island bersama istri Gen dan anak perempuan Angela, Stephanie dan Michelle.

Pada saat pembelian model 2007 baru telah diumumkan dengan Mengarungi Motor transit, gearbox enam kecepatan dan tanpa ventilasi depan. Kevin lebih suka mesin Land Rover asli yang terakhir, Td5, dan boks 5 percepatan, karena semua boks 6 percepatan yang ia kendarai tampaknya memerlukan penggantian gigi secara konstan tanpa keuntungan nyata. Yang paling penting, kata Kevin: "Saya tidak bisa membayangkan Land Rover tanpa ventilasi depan".

Tidak lama setelah mereka membawa pulang Defender yang baru, Kevin memasang roda dan ban dari Seri 3. Pelek spoke

Cerita dan gambar Ashley Lucas.

pertama kali dicat Cairns Biru, warnanya sama dengan kendaraan baru, sebelum dibungkus dengan karet BFG. Di bagian belakang adalah medan lumpur 33×12.50×15 sedangkan di depan adalah 33×10.5×15 semua medan. Ukuran 33×10.5 sulit dilacak dan agen Aussie BFG harus memberitahunya bahwa agen NZ memiliki stok dan di mana menemukannya!

Dengan memiliki ban yang lebih sempit di bagian depan, lingkaran belok masih dapat dihormati dan seperti yang dikatakan Kevin: "Ban yang lebih lebar secara signifikan meningkatkan penanganan kendaraan."

Berikutnya dalam daftar belanja adalah asupan udara yang dinaikkan dan dia telah melihat dengan tepat apa yang dia inginkan di majalah LRO yang berbasis di Inggris dalam iklan dari Mantec, sebuah perusahaan ekspedisi spesialis yang juga memproduksi banyak aksesori yang digunakan oleh Land Rover untuk Trofi Unta. kendaraan di & # 39; 80-an dan & # 39; 90-an.

Mantec hanya dapat memasok melalui agen NZ-nya tetapi karena asupan udaranya sangat baru dalam desain, instruksi pemasangan tidak tersedia pada saat dikirim ke NZ. "Mantec UK sebenarnya menelepon saya di rumah untuk mendiskusikan perlengkapan tersebut dengan saya, yang merupakan tindak lanjut yang bagus," kata Kevin.

Ada satu hal yang Kevin suka tentang Defender "baru" dan itu adalah kursi belakang tinggi baris tengah dengan sandaran kepala dan yang paling penting sabuk pengaman tiga putaran dan diagonal dibandingkan dengan kursi yang ada yang merupakan dasar yang memalukan untuk kendaraan seharga ini.

"Kursinya seperti kursi bus tahun 1960 dan ketika dibalik ke depan, sabuk pengaman jatuh melalui alas dan kaki penyangga harus dilipat secara manual ke atas dan ke bawah. Saya selalu khawatir tentang anak-anak yang membanting sabuk pengaman di kunci penahan kursi. , "kata Kevin.

Kursi baru sangat mahal tapi untungnya Kevin bisa mendapatkan kursi dari kendaraan rusak berusia 6 bulan di South Island dengan harga yang sangat bagus. Kursi-kursinya disebut "kursi stres" karena memiliki sabuk pengaman yang terpasang di dalamnya, tetapi seperti yang Kevin temukan di sana juga

Cosole kotak ganda yang bagus dan kursi depan baru

stres saat menginstalnya.

"Baru setelah dibongkar, saya menyadari betapa Land Rover telah mengubah bentuk pelindung dalam untuk mengakomodasi kursi yang lebih dalam dan lebih kuat," kata Kevin. Berbekal kamera dan pita pengukur, Kevin sering mengunjungi dealer Land Rover Auckland untuk menentukan "bahwa pertukaran itu tidak akan menjadi & # 39; ya hanya baut lurus dalam konversi pasangan" harapnya. "

Kursi diamankan ke dudukan yang "mirip" dengan penyetelan yang ada, tetapi untuk menukar tempat ini diperlukan bodi yang harus diangkat dari sasis setidaknya 100 mm.

Pada saat yang sama dudukan kubah baru yang besar terletak di tengah lantai tempat jok pengaman terkunci ke dalam sasis dipasang berkat dua braket besar yang dipasang pada anggota silang di atas diff belakang. Ini juga hanya bisa dipasang dengan mengangkat tubuh sekitar 100 mm.

Jadi Kevin melepas bagian horizontal tengah dari baki belakang yang berisi jendela belakang, sehingga memungkinkan atap dibiarkan menempel di bagian atas kaca depan, jadi hindari merusak segel dan menghindari kebocoran di masa mendatang di area ini.

Seluruh interiornya dengan susah payah dilepas, kubah demi klip demi sekrup, dan masing-masing ditempatkan dalam tas ritsleting individu dan diberi label dengan hati-hati. Karpet, kursi, braket pemasangan, pintu belakang, panel samping, pintu belakang, pintu depan, Pilar "B", rel samping, saluran bahan bakar – bahkan penutup lumpur belakang harus dilepas agar alas belakang dapat terangkat.

Kursi-kursinya telah diuji coba berkali-kali untuk mengetahui pengukuran dan lokasi komponen, dan teman lama serta sesama penggemar Land Rover, Brent Mealing, dipanggil untuk membantu.

Brent bekerja dengan aluminium di

Hitch derek yang dapat dilepas dimodifikasi oleh Kevin restorasi pesawat antik sehingga terserah tugas memotong dan membuat modifikasi pada bodi. Selama beberapa malam setelah bekerja, ia membuat unit kotak kecil, jauh lebih kecil dari desain Land Rover terbaru, yang memungkinkan jok untuk terhubung sepenuhnya dengan dudukan dasar, tetapi meniadakan kebutuhan untuk mengubah profil pelindung bagian dalam secara signifikan. Unit-unit ini dipaku rata, yang sejauh ini merupakan cara terbaik, sebagaimana dibuktikan dengan pemeriksaan Volume Rendah nanti.

Penopang kursi samping baru juga dibuat dari dudukan standar hanya dengan membalikkannya dan mengelas pelat di atas alasnya. Alih-alih memotong lubang pada rangka melintang sasis untuk memasang braket penyangga bagian bawah bodi mobil, solusi yang lebih baik ditemukan dengan memperbesar lubang pemasangan untuk filter bahan bakar dan kemudian dengan menggunakan kunci pas cincin di ujung antena lama braket dipasang. dibaut ke sasis dengan mur nylock.

Sekali lagi solusi yang lebih baik daripada yang mungkin dilakukan pada lini produksi Land Rover. Lubang akses ditutup dengan memasang kembali filter bahan bakar.

Karena perubahan pada profil pelindung belakang, kursi paling belakang flip-up asli yang menghadap ke dalam dipindahkan sedikit dan karpet khusus diproduksi. Semua mur, baut, klip, dan kubah diganti dengan suku cadang Land Rover asli. Kursi depan dibaut langsung ke dudukan kursi yang ada dan colokan untuk pemanas listrik dipasang, agak mengurangi tingkat stres Kevin.

Fakta menakutkan dari tahap proyek ini bagi Kevin adalah "jumlah mur dan baut yang longgar, hilang atau tidak terpasang dengan baik yang menahan (atau lebih tepatnya tidak menahan) bodi." Ini semua sekarang telah dipasang dengan benar dan semua celah terbuka disegel.

Kevin senang dengan hasil akhirnya

Cosole kotak ganda yang bagus dan kursi depan baru

Kursi belakangnya asli. Perhatikan layar DVD

dan memperhitungkan "sejauh pengetahuan saya, ini adalah satu-satunya kursi sembilan dengan kursi pusat di dunia."

SE Defenders memiliki jendela listrik tetapi kenyataannya ini hanya untuk jendela depan dan Kevin menginginkan jendela listrik di pintu belakang. Sakelar jendela dipasang di dasbor, di kedua sisi sistem audio, tidak seperti Discovery dan Range Rovers yang memilikinya di konsol tengah.

Menelusuri berbagai situs blog LR Inggris, dia menemukan sebuah perusahaan di Italia yang membuat perlengkapan jendela listrik untuk pintu belakang. Banyak email kemudian dia menemukan bahwa karena perjanjian lisensi, agen Inggris tidak dapat menjual langsung kepadanya di NZ, meskipun tidak ada distributor NZ, tetapi dia harus memesan melalui agen Australia.

Butuh waktu dua tahun untuk mendapatkan semuanya, termasuk pemasok Italia yang menelepon larut malam untuk menanyakan mengapa dia menginginkannya karena mereka tidak mungkin dipasang kecuali Anda telah dilatih untuk melakukannya.

Kevin sebelumnya dilatih sebagai teknisi telepon dan komunikasi dan begitu juga dengan tugasnya, dan pemasangannya hanya memakan waktu empat jam, meskipun pemasangan kabel adalah cerita yang sama sekali baru.

Ini termasuk memasang sakelar belakang dan juga mengubah sakelar dasbor kontrol pusat sehingga menyala saat lampu menyala.

Kevin juga ingin meniru pelat sakelar konsol tengah dari Discovery 2, sementara juga mempertahankan sakelar dasbor, sebagian besar karena sakelar kosong masing-masing seharga $ 100 dan karena dia dan istrinya mengendarai Discovery sehingga secara otomatis pergi ke konsol tengah untuk mengoperasikan jendela . Dia mengunduh diagram pengkabelan lengkap untuk Pembela dari Internet dan dia menemukan bahwa kode warna pengabelan sama dengan Penemuan pertengahan hingga akhir tahun 90-an

Kursi belakangnya asli. Perhatikan layar DVD dan bahwa alat tenun Discovery memiliki panjang dan ukuran yang tepat yang diperlukan.

Kevin selalu menganggap kotak cubby Defender yang ada menjadi "seperti peti bir berlapis vinil".

Dia melanjutkan: "Dengan masalah lama dengan cakram belakang, saya cenderung bersandar pada konsol tengah dengan siku kiri saya untuk dukungan tambahan saat mengemudi." Drive harian Discovery-nya memiliki ketinggian yang tepat, tetapi bukan Defender – dan juga tidak memiliki tempat untuk meletakkan barang-barang yang lebih kecil seperti koin, kunci, dan sebagainya. “Menempatkan ini di dalam konsol tengah standar seperti memasukkan barang ke dalam tas tangan istri saya – ditelan dan hilang selamanya,” gurunya.

Dari mobil perusahaan sebelumnya, Kevin tahu Mazda 6 memiliki konsol tengah yang memiliki penutup ganda dan cukup kecil. Setelah mengukur dengan hati-hati, dia menemukan bahwa dia bisa muat dua bersebelahan di antara kursi depan, jadi dia membeli dua unit bekas dan mulai merancang dan membangun kotak kubus tengahnya sendiri dengan tutup / sandaran tangan individu untuk penumpang depan dan pengemudi.

Ini menggabungkan kontrol jendela Discovery penuh, dua kotak besar dan dua kotak kecil, tempat botol minuman ganda, nampan koin dari bagian atas dasbor dari Discovery dan stopkontak 12V di belakang untuk pengisi daya ponsel / iPod. Bagian dalam konsol juga diterangi pada malam hari dengan neon biru tidak langsung. Kevin berkata: "Kedengarannya agak berlebihan, tetapi bekerja dengan baik untuk menemukan kunci itu di malam hari!"

Setelah desain akhir ditetapkan, dia membawa kendaraan itu ke pelapis untuk dikerjakan secara profesional

Ban yang lebih sempit di bagian depan membantu kulit turii agar serasi dengan interiornya. Butuh beberapa bulan dan biaya akhir dua kali lipat dari "perkiraan" awal, tetapi sekarang terlihat seperti dipasang di pabrik.

Sebagai kendaraan wisata keluarga dengan anak-anak, "apakah kita sudah sampai di sana" selalu ditakuti, jadi selama bertahun-tahun sekarang pemutar DVD portabel telah digunakan oleh keluarga dengan sukses besar dalam perjalanan jauh. Namun Kevin selalu menikmati program "Pimp my Ride" dan menyukai layar DVD besar yang mereka pasang. Dia juga menganggap radio / CD standar lebih rendah sehingga kembali ke Internet untuk penelitian.

Ia mendirikan perusahaan yang berbasis di San Francisco dan setelah mengganggu selama 14 bulan akhirnya mendapat tanggapan dari Jerman. Karena Land Rover adalah kendaraan Eropa, perusahaan mengira cabangnya yang berbasis di Jerman harus menanganinya. Kevin harus memberikan rincian head unit DVD 60 mm yang dipasang sebelumnya yang telah dipasangnya bersama dengan memilih bentuk sandaran kepala, ukuran layar, jika ia ingin pemutar DVD yang berdiri sendiri atau unit terpusat, headset Inframerah nirkabel, diameter tiang sandaran kepala dan jaraknya, dan pilih kain untuk menutupi sandaran kepala (kulit Ebony Pebble adalah desainnya jika ada yang tertarik).

Setibanya di sana, Kevin terpana dengan kualitas pengerjaan yang tinggi dibandingkan dengan unit Asia yang tersedia saat ini.

Unit sandaran kepala dapat diintegrasikan sepenuhnya dengan unit kepala. Setiap saat hingga tiga DVD berbeda dapat diputar di dalam kendaraan, dan layar DVD apa pun dapat menerbangkan DVD apa pun dengan memilih sumber video – dan hal yang sama berlaku untuk suaranya. Juga iPod dapat dipasang langsung ke unit manapun, dengan kemampuan USB untuk head unit sehingga "flash drive" dapat digunakan.

Suara ditingkatkan dengan memasang penguat penguat 360 watt Alpine. Speaker diganti dengan speaker Sony X-Plod.

Menjadi sedikit tekno kabel, Kevin memastikan semuanya dilakukan dengan benar dalam instalasi. Alih-alih metode normal memberi makan kabel di bawah lingkaran karpet

Menawarkan kursi tengah baru (gambar Kevin)

Lanjutkan membaca di sini: Tours

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020