Audi Concept Car yang dinilai aneh di masa lalu TheGasPol.com

By | 2018-12-13T12:28:11+00:00 December 13th, 2018|Velg Mobil|

Elegan dan futuristik. Mungkin Anda setuju dengan penilaian kami tentang model Audi hari ini.

Audi memiliki tampilan modern dan futuristik dengan garis-garis tajam yang digambar bersama dengan detail standar tinggi khas pabrikan Eropa, membuat mobil yang diproduksi secara massal dari pabrikan empat cincin selalu terlihat elegan di jalan.

Keunggulan desain dan material Audi, dapat dipastikan mulai dari pengerjaan sketsa yang kemudian berubah menjadi prototipe tim desainer yang bekerja di markas Audi di Ingolstadt, Jerman. Prototip yang kemudian diubah menjadi mobil konsep biasanya akan diperkenalkan kepada publik sebelum memasuki jalur produksi.

Fakta bahwa Audi, yang kami tahu bagus dalam desain kendaraan, pernah membuat mobil konsep yang modelnya tidak disukai oleh kebanyakan orang di masa lalu. Masyarakat menilai beberapa mobil konsep Audi, yang memiliki model yang aneh.

Berikut adalah beberapa mobil konsep Audi di masa lalu, yang dianggap aneh oleh orang-orang ketika pertama kali diperkenalkan.

Audi Typ K Stromlinien Versuchwagen

Pada tahun 1921 Audi memperkenalkan mobil konsep ini di Berlin Motor Show pertama. Mobil ini dicita-citakan menjadi mobil desain modern setelah era Perang Dunia I.

Meski diproduksi, tetapi responnya tidak begitu, orang Jerman tidak suka bentuk lain selain nama yang juga dianggap aneh. Mobil ini hanya beredar dengan populasi yang sedikit pertengahan 1922-1925.

Audi Asso Di Picche

52 tahun setelah Typ K atau tepatnya pada tahun 1973, Audi kembali melahirkan sebuah mobil konsep bernama Asso Di Picche. Namanya berarti Ace of Spades atau As Shovel yang dianggap memiliki kasta tertinggi dalam komposisi permainan kartu.

Sayangnya bentuk futuristik dianggap terlalu radikal saat itu. Sehingga sulit bagi publik untuk menerima model anti-mainstream di antara mobil-mobil lain yang dipasarkan.

Audi kemudian dikenal tidak pernah menghasilkan model konsep dalam berbagai modelnya. Namun bentuk yang kental dengan nuansa sportscar mempengaruhi tim desainer Audi untuk merancang model-model baru di kemudian hari.

Audi Quartz

Masih dipengaruhi oleh gaya model konsep sebelumnya, Audi Quatrz hadir pada tahun 1981 dengan sambutan yang lebih positif dari publik. Karena model mobil tahun 1980-an dengan sudut tajam dan landai mulai memiliki populasi di dunia.

Sebenarnya ini adalah Audi yang cukup bagus saat dipasarkan. Mengambil basis Audi Quattro, mobil konsep ini hampir semua bagian tubuhnya terbuat dari serat karbon super ringan.

Ada gangguan dari Pininfarina dalam mendesain Audi Quartz. Namun untuk beberapa alasan, Audi tidak memasukkan Quartz ke dalam lini produksi massal.

About the Author: