Autoglaze One Stop Car Service Membuka Outlet ke-33 di Alam Sutera TheGasPol.com

By | 2019-07-08T11:14:27+00:00 July 8th, 2019|Velg Mobil|

Konsep bisnis one stop shopping sekarang sedang dikembangkan oleh pengusaha di bidangnya. Termasuk dalam segmen perawatan kendaraan atau bengkel dengan merek Autoglaze, yang baru saja membuka outlet One Stop Car Service terbaru di Alam Sutera, Tangerang.

Outlet unggulan atau outlet terlengkap dari Autoglaze One Stop Car Service adalah yang ke 33 di seluruh Indonesia. Bisnis non-waralaba yang telah dirintis sejak 2008, sekarang memiliki outlet layanan ekspres sebanyak 22 poin di Mal / Pusat Perbelanjaan, 9 poin di pompa bensin, 5 titik lokasi Detailiing, dan 33 titik layanan utama atau Autoglaze One Stop Service.

Di outlet Alam Sutera yang beralamat di Jl. Kav 26D Silk Road, Alam Sutera, Tangerang, Autoglaze One Stop Car Service berdiri di atas lahan 2.100 meter persegi tepat di sisi kiri jalan. Berbagai peralatan mutakhir, cuci mobil, pengerjaan ulang dan perbaikan, termasuk bangunan, diinvestasikan senilai Rp5 miliar oleh Autoglaze.

Seperti namanya, Autoglaze One Stop Car Service memiliki banyak layanan yang dibutuhkan oleh konsumen. Mulai dari paket cuci mobil lengkap, layanan pemolesan atau pengisian mobil, pelapis, pelapis PPF (Paint Protection Film), pemeliharaan dan perbaikan kendaraan baik di mesin, kaki atau roda hingga sistem pendingin udara.

Terlepas dari paket lengkap layanan pemeliharaan dan perbaikan kendaraan, Autoglaze One Stop Car Service juga memiliki warung makan bernama Mr. Hungry dan mini market di lokasinya. Ini berarti bahwa Anda berdua datang sendirian dan bersama keluarga Anda untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, Anda tidak perlu khawatir ketika menunggu kendaraan dilakukan karena ada area yang ramah keluarga.

Menurut Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia, lokasi ini dipilih karena tingginya aktivitas dan permukiman yang berpusat di area Alam Sutera, dilihat dari kebutuhan akan tempat baru yang nyaman dalam memelihara kendaraan mereka. Melalui Autoglaze One Stop Car Service, masyarakat dapat memperoleh berbagai layanan pemeliharaan dan perbaikan kendaraan seperti pencucian mobil premium, pengisian ulang, pelapisan nano, spooring, penyeimbangan, penjualan suku cadang kendaraan, baterai, ban pelumas dan aksesoris.

"Pemilik kendaraan menginginkan kenyamanan dalam hal pemeliharaan. Sebagai konsumen otomotif, mereka tidak ingin merasa bermasalah ketika mereka ingin menjaga kendaraan mereka di tengah mobilitas tinggi. Di sini kami Autoglaze hadir sebagai solusi yang menyediakan semua kebutuhan. kendaraan konsumen di satu tempat, "Robby menjelaskan.

About the Author: