Work Wheels Official

Menurut perencana perjalanan Michelin, rute terpendek adalah 166 mil, dan waktu tempuh yang dihitung adalah dua setengah jam. Dengan berhenti untuk fotografi, perjalanan menuju timur sebenarnya memakan waktu sekitar dua kali lebih lama. Tapi dalam perjalanan kembali, Veyron coklat nutria kami mengatomisasi statistik dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh mobil sport yang ditenagai oleh mesin 1001-hp.

Terbatas untuk 150 unit, Grand Sport baru seharga $2 juta memiliki harga premium €200,000 (sekitar $280,000) yang kaku dibandingkan coupe, yang tidak terlalu murah dengan harga €1,2 juta (sekitar $1,7 juta). Sebagai gantinya, Anda mendapatkan bodi yang diperkuat secara ekstensif dengan lebih banyak panel serat karbon, pintu komposit yang ditingkatkan, loop perlindungan rollover yang lebih tinggi, pilar B yang lebih kuat, dan terowongan tengah yang direkayasa ulang. Anda juga mendapatkan dua atap: atap sementara yang terlihat dan berfungsi seperti payung, dan penutup warna bodi solid, satu bagian, dengan polikarbonat berwarna yang mudah dipasang tetapi tidak mungkin disimpan. Untuk mengakomodasi tutup yang dapat dilepas, Bugatti merancang kaca depan yang sedikit lebih tinggi dan sekat belakang yang sedikit dimodifikasi. Grand Sport juga mendapatkan lampu daytime running yang lebih agresif, kamera spion, sound system Burmester yang ditingkatkan, dan velg khusus berpola tapal kuda.

Jalan lingkar di sekitar Roma adalah zona perang. Sebuah mobil yang mengkilap dan rentan seperti Veyron terus-menerus diserang dari kawanan skuter, kawanan mobil mikro dengan steroid, dan kawanan taksi, van pengiriman, dan truk. Kami membutuhkan lebih dari satu jam untuk melarikan diri dari labirin logam yang bising dan bau ini. Dengan kota tujuh bukit yang surut di cermin, kami menuju ke pedalaman menuju L'Aquila di jalan raya dua jalur yang berasal dari tahun 1950-an. Tidak seperti coupe Veyron, yang memberikan pengalaman virtual-reality yang menakutkan dan aneh ketika didorong di atas 200 mph, Grand Sport meningkatkan kecepatan hanya dengan 100 mph. Karena pengemudi menghirup udara yang sama dengan mesin yang dipasang di belakang, kecepatan tiba-tiba menjadi sensasi akustik yang sangat fisik dan empatik. Lagi pula, dua saluran masuk udara oval besar terbuka dengan raungan lapar dan pemakan manusia yang hampir Anda duga akan tersedot, diparut, dan dimuntahkan lagi. Menghidupkan mesin W-16 dengan keras terasa seperti duduk di depan mesin jet saat lepas landas. Selain pusaran intake bernada tinggi seperti turbin dan peluit wastegate yang terputus-putus selama perpindahan gigi ke atas, empat turbocharger dan knalpot besar yang dipasang di tengah membuat trek suara mesin ini tidak salah lagi: pauuoow-vrooam, ba-tsching-ing; yauuoow-vrooani, ba-tsching-ing. Dilapisi merah pada 6200 rpm yang biasa-biasa saja, mesin 64-katup, 8,0 liter akan mempercepat Grand Sport seberat 4339 pon dari 0 hingga 62 mph dalam 2,7 detik, menurut Bugatti. Coupe ini sekitar 175 pon lebih ringan dan 0,2 detik lebih cepat dari sasaran, tetapi terasa jauh lebih santai dan santai daripada roadster yang sangat intens.

Setelah belokan jalan tol menuju Pes-cara, lanskap terbuka. Saatnya menekan tombol Sport, yang memicu jenis akselerasi yang hanya dikenal oleh pengemudi Fi. Dengan throttle berlantai, o ke 124 mph adalah urusan 7,3 detik. Hanya empat belas detik kemudian, mobil dapat menembus penghalang 200 mph. Pada 13 7 mph, mode penanganan diaktifkan, yang berarti ketinggian pengendaraan lebih rendah, tutup diffuser depan terbuka, dan sayap belakang terangkat penuh. Kami sekarang membawa 772 pon downforce, yang secara bertahap berkurang menjadi 88 pon pada kecepatan tertinggi. Sudut tutup bervariasi antara 2 derajat pada 253 mph dan 55 derajat pada posisi rem udara. Ketika bantuan deselerasi aero berdiri tegak, koefisien drag hampir dua kali lipat, dari 0,39 menjadi 0,68. Apakah Anda pernah membutuhkannya? Anda yakin Anda lakukan. Sayap ekor yang kuat tidak hanya akan membuang kelebihan energi dengan penuh percaya diri, tetapi juga meningkatkan stabilitas arah kecepatan tinggi.

Baru sampai pantai Lhe, masih hujan. Awalnya hanya gerimis, tapi kemudian guntur dan kilat mengumumkan hujan yang tepat. Karena mobil pengejar jauh di belakang, kami mencari perlindungan di stasiun layanan. Secara resmi, atap payung paruh waktu akan terbang dengan kecepatan 100 mph, tetapi menurut Raphanel, tutup kanvas sebenarnya aman hingga 155 mph, ketika pembatas kecepatan mencegah perangkat digunakan sebagai parasut.

Pada saat kami berhasil mendorong enam kaki laba-laba yang keras kepala payung ke tempatnya, matahari bersinar kembali.

Meskipun kami tidak basah kuyup, terkadang ada genangan air yang cukup di jalan untuk mengubah Veyron kami menjadi Jet Ski. Dalam kondisi ini, ban depan dengan lebar 265 bagian meluncur dengan kecepatan hanya 70 mph, dan ban belakang 365 bagian juga mengalami masalah cengkeraman dan traksi. Mengapa? Bugatti telah memilih ukuran ban yang ekstrim, dan memilih karet run-flat Michelin Pilot Sport PAX dengan tapak semislick. Ban yang dibuat khusus — yang harganya sekitar $ 25.000 per set empat, termasuk roda baru khusus PAX yang diperlukan — hanya memiliki kedalaman tapak 5/32 inci untuk meminimalkan kelenturan pada kecepatan tinggi. Untuk memastikan bahwa ekor berat Veyron tetap berada di jalur yang aman, Grand Sport menunjukkan respons turn-in yang lambat dan understeer awal.

Saat makan siang, konvoi Bugatti kami mencapai Pescara. Di jalan-jalan sempit yang tinggi di atas kota, Veyron terasa seperti hiu dalam mangkuk ikan mas—ditaklukkan, terlalu lebar, tidak bisa bermanuver. Meskipun berpenggerak empat roda, tidak mudah untuk menurunkan torsi 922 lb-ft ketika aspal kaca dilapisi dengan campuran berbahaya antara karet, pasir, dan residu diesel. Di medan ini, dua perbedaan berjuang untuk menyortir keseimbangan penanganan, mengatasi masalah pertama yang masif.

dan dorongan gigi kedua, dan mengurangi angin dan guncangan. Geometri suspensi yang rumit dan kemasan ruang kemudi yang ketat saling berebut ruang, itulah sebabnya lingkaran belok lebih dari empat puluh kaki.

Dalam perjalanan kembali ke Roma, kami akan melakukan keadilan yang lebih baik untuk karakter mobil dengan tetap berpegang pada jalan raya utama dan autostrada, meskipun radar penuh di tempat-tempat di mana metode penegakan mengukur kecepatan rata-rata Anda lebih dari satu bentangan tiga puluh atau empat puluh mil. Hanya ada satu cara untuk mengalahkan sistem ini: habiskan sebagian besar jalan, lalu berhenti untuk espresso. Yang persis apa yang kami lakukan.

Pertunjukan jalan Bugatti ke barat

Karena pengemudi menghirup udara yang sama dengan mesin yang dipasang satu kaki di belakang, kecepatan di v eyron Grand Sport adalah sensasi akustik yang sangat fisik dan empatik.

dimulai di pintu tol sud Pescara dengan menusuk tombol kontrol peluncuran. Beberapa saat kemudian, Grand Sport lepas landas seperti Goofy dalam film kartun, kecuali tidak ada putaran roda, tidak ada asap ban, dan tidak ada fishtailing. Tapi adalah bijaksana untuk meninggalkan shifter di D, karena jari telunjuk kanan akan berjuang untuk memanggil gigi kedua tepat waktu, dan sebelum orang bisa mengatakan "wow!" ada yang ketiga untuk ditangani, dan kemudian yang keempat. Dalam coupe, 150 mph bukan masalah besar, tetapi di Grand Sport, kecepatan tinggi adalah pijatan langsung yang meremas pipi Anda dan melebarkan mata Anda yang semakin tidak percaya. Ketika kecepatan antara Chieti dan Avezzano mendekati sembilan per sepuluh pada skala keberanian pribadi saya, Raphanel tiba-tiba mulai memotret saya dari sudut yang berbeda, menggumamkan komentar dalam bahasa Prancis yang diredam.

Lalu lintas lancar dan langit cerah, tetapi ketika ditangani dengan kecepatan Veyron, A25 merupakan tantangan nyata bagi tubuh dan pikiran. Jalan tol ini memiliki campuran terowongan dan jembatan yang menghibur, tanjakan dan turunan, sudut dengan radius yang bervariasi—dan ribuan sambungan ekspansi melintang yang mengganggu. Hingga 150 mph, Bugatti mencoba menyerapnya— dan gagal. Di atas 150 mph, ia mencoba untuk membersihkannya dan gagal lagi. Grand Sport, seperti coupe, berjuang dengan frekuensi dan amplitudo vertikal tertentu yang memengaruhi keseimbangan dan ketenangannya—tetapi hanya pada kecepatan yang sangat tinggi dan jarang yang begitu parah sehingga Anda menginjak rem hanya untuk mendorong ujung depan yang tinggi kembali ke aspal lagi. . Segera setelah kualitas permukaan jalan meningkat, Bugatti langsung merasa nyaman, menampilkan perpaduan yang langka dan familiar antara kelincahan, ketangkasan, dan kontrol. Mendesis lega, Raphanel menyimpan kamera kecil itu kembali ke bajunya. Trik foto—yang kemudian dia ceritakan kepada saya dengan andal memperlambat calon pelanggan selama uji coba pertama mereka—tidak berhasil hari ini.

Veyron terlalu besar dan berat untuk memenangkan autocross, tetapi kinerjanya di jalan terbuka sangat membingungkan sehingga Anda tidak akan pernah bisa menghapus pertemuan langsung dari pikiran Anda. Kesan abadi termasuk tendangan luar biasa dari longsoran torsi, yang menyebar secara merata dari 2200 hingga 5500 rpm; pukulan dari mesin W-16 yang perkasa, yang dikawinkan dengan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan yang sangat kompeten; dan triknya, sistem penggerak empat roda on-demand.

Aset dinamis lainnya adalah distribusi bobot 45/55 persen yang seimbang; perjalanan yang fleksibel; kontrol sasis total yang disediakan oleh suspensi lengan kontrol yang dapat diatur ketinggiannya, kecepatan variabelnya; kemudi rack-and-pinion yang presisi dan cepat; dan rem karbon-keramik yang dapat, dengan rem udara tambahan, memperlambat Grand Sport dari 62 mph menjadi berhenti penuh hanya dalam 103 kaki, kata Bugatti. Kelemahan utama adalah tidak ada tempat untuk meletakkan barang aneh (apalagi tas travel kecil) dan konsumsi bahan bakar rata-rata kurang dari 10 mpg.

Untuk kedua kalinya dalam delapan jam, Roma memeluk dan melahap kami, lalu lintasnya berhenti-dan-pergi dan bumper-ke-bumper, tetapi segera Via Aurelia yang agung memberi isyarat, dan dari kabin kami dapat mencium bau laut jauh sebelum memenuhi kaca depan. Di coupe, gagal mencapai 200-plus mph setidaknya sekali berarti misi tidak tercapai. Tapi di Grand Sport, kecepatan bukanlah segalanya. Veyron tanpa atap menyukai parameter lain, seperti matahari dan angin, aroma dan suara tanpa filter, kesejukan kering terowongan panjang, dan penyembuhan lembab dari dataran subur. Dalam lerin hp dan mph, metamorfosis pertama Ihe Veyron tidak memiliki musuh yang serius.

Ini tidak sepenuhnya tanpa persaingan, tetapi Veyron terbuka dengan gaya yang menarik dan dibuat dengan indah akan mengungguli dan mengalahkan para pesaingnya dengan mudah. Bagaimanapun, ini adalah mobil sport terlengkap yang pernah ada—setidaknya sampai seseorang mengatasi pendekatan berlebihannya dengan formula yang lebih ringan dan ramah lingkungan.

Meskipun Raphanel tidak pernah menekan tombol kecepatan, kami berhasil mengalahkan kereta, pesawat, dan setiap Ferrari dan Lamborghini yang terlihat dalam perjalanan kembali dari Pescara ke Roma. Total waktu mengemudi diakui agak terganggu oleh akal sehat, tetapi tiga atau empat tahap yang sangat istimewa yang kami kendarai mungkin masih memenuhi syarat untuk buku rekor pribadi kami. ■

Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Harga Dasar: $2.000.000 (Perkiraan) Mesin Powertrain i: Quad-turbo 64-valve DOHC W-16 Pemindahan: 8,0 liter tenaga kuda: 1001 hp @ 6000 rpm torsi: 922 Ib-ft @ 2200 rpm Jenis transmisi: Penggerak otomatis kopling ganda 7 kecepatan: Kemudi sasis 4 roda: Suspensi rak-dan-pinion berbantuan daya depan dan belakang: Lengan kontrol, rem pegas koil: Cakram karbon-keramik berventilasi, Ban ABS: Ukuran ban Michelin Pilot Sport PAX f, r: 265-680/YR-500, 365-710/YR-540 Pengukuran | l x w x h: 175,7 x 78,7 x 47,4 dalam jarak sumbu roda: 106,7 berat: 4339 lb epa mileage: 7/14 mpg (perkiraan)

Lanjutkan membaca di sini: Harus melihat

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020