Work Wheels Official

Mazda kiri membangun RX-8 ini yang menggunakan hidrogen

Di bawah panel surya yang digunakan sebagai sunroo: s sudah menjadi kenyataan produksi

saat Anda memperhitungkan energi pengisian ulang tangki.

■ HIDROGEN

Hidrogen dapat dibakar dalam pembakaran pada mesin dengan cara yang sama seperti bahan bakar tradisional, atau sebagai alternatif dapat diubah menjadi listrik melalui sel bahan bakar untuk menggerakkan motor listrik. Mazda bahkan telah bereksperimen dengan menggunakan hidrogen dalam mesin putar Wankel. Jadi Anda tidak pernah tahu … model RX generasi berikutnya mungkin didukung oleh barang-barang itu. Hasil sampingan utama dari penggunaan hidrogen adalah air, menjadikannya pilihan yang sangat ramah lingkungan. Tetapi masalah penyimpanan hidrogen yang cukup secara efektif untuk memberi kendaraan jangkauan yang layak masih harus dipecahkan. Sudah ada hidrogen: mobil sport bertenaga uel cell yang dirancang, seperti LifeCar berdasarkan Morgan Aero-8. Secara mengesankan, itu bisa mengatur waktu 7sec 0-60mph dan memiliki jangkauan 250niles menggunakan bodi yang ringan (termasuk interior kayu), rem regeneratif dan tanpa gearbox.

■ ENERGI SUMBER

Menggunakan panel surya untuk mengubah energi matahari menjadi listrik bukanlah hal baru. Ini adalah sumber tenaga yang berguna, tapi sampai saat ini tidak dapat digunakan hanya untuk menyalakan mobil. Mereka lebih dari cadangan kendaraan elektrik untuk membantu memperluas jangkauan mereka.

BAHAN BAKAR ALTERNATIF

E85 Bio-etharol adalah bahan bakar yang dibuat dengan memfermentasi gula yang berasal dari bahan nabati. Ini dapat bertindak sebagai pengganti langsung untuk bensin dan sangat populer di Amerika Selatan, tetapi juga tersedia dari beberapa pompa Inggris. Namun, mobil Anda perlu ditingkatkan karena bio-etanol merusak saluran bahan bakar karet dan juga merusak aluminium sampai batas tertentu. Karena secara signifikan lebih banyak E85 dibutuhkan oleh karena itu lebih baik 'dalam implikasi keuangan bagi pengemudi. Sementara itu berarti Anda dapat mempertahankan mesin pembakaran internal Anda, bobot tambahan tangki penyimpanan dan cerita tentang penurunan kinerja dapat membuat Anda kesal. Namun, perlu diperhatikan bahwa *. Mountune mengembangkan mesin bertenaga LPG untuk Team Aon Focus di BTCC. dan berhasil menempati posisi ke-4 di Kejuaraan 2010. Ini karena mobil

"Bahan bakar E85 dapat menunjukkan peningkatan tenaga yang signifikan"

Dibandingkan dengan bensin, dibutuhkan injektor dan pompa bahan bakar yang lebih besar dengan E85 untuk mendapatkan tingkat daya yang sama.

E85 adalah 85 persen etanol dan 15 persen bensin atau hidrokarbon lainnya, dan sering disebut-sebut sebagai pengganti bahan bakar balap. Hal ini karena memiliki nilai oktan lebih tinggi dari super tanpa timbal, bu: jauh lebih murah dari bahan bakar balap. Digunakan pada mesin turbocharged, E85 dapat menunjukkan peningkatan tenaga yang signifikan, tidak hanya karena oktannya tinggi tetapi juga karena sangat dingin, sehingga mengurangi suhu saluran masuk lebih jauh. Ini cocok untuk daya, kesalahan berbahaya lebih sedikit. itu berasal dari sumber yang terbarukan, bu: masalah utama saat ini adalah menemukan cukup ladang untuk bercocok tanam.

Ada tiga kemungkinan alternatif gas: Liquid Pe: roleum Gas (LPG). Cair Gas alam (LNG) dan Compressed Natural Gas (CNG) Semuanya bahan bakar fosil (meskipun biogas dari tempat pembuangan sampah dapat dicampur dengan LNG atau CNG), jadi mereka semua kemungkinan besar memiliki masa hidup yang terbatas. Namun, sebagai solusi jangka pendek. LHG khususnya untuk kendaraan berbahan bakar bensin dapat menawarkan penurunan emisi yang dramatis dan menggunakan turbocharger dan fakta bahwa LPG memiliki peringkat oktan yang sangat tinggi, memberikan potensi yang sangat besar pada mesin turbo yang disetel.

■ KINERJA DIESEL

Ini adalah salah satu yang bisa diperdebatkan dan oleh karena itu sesuatu yang ingin kami uji sesegera mungkin. Ada dua aliran pemikiran berkenaan dengan ini. Banyak orang mengatakan bahwa pasokan diesel berkinerja tinggi memiliki aditif pembersih yang menjaga injektor dan pompa bekerja lebih efisien daripada derv biasa. 3tetapi kami juga memahami bahwa mereka memiliki 'cetane' yang lebih tinggi & # 39; tingkat yang dapat (berpotensi) meningkatkan kinerja, terutama pada mesin diesel yang disetel. Kami akan mencoba beberapa diesel Shell V-Power di masa mendatang, jadi untuk saat ini ini adalah teori yang pertama!

■ UDARA TERKOMPRESI

Percaya atau tidak. t mungkin untuk menjalankan mobil di udara! Dengan menyuntikkan udara ke dalam mesin tipe piston tradisional tetapi mengembang untuk menggerakkan piston daripada menggunakan campuran udara / bahan bakar yang dinyalakan. Kekhawatiran datang dengan penyimpanan udara terkompresi yang cukup untuk segala jenis posisi yang bermanfaat. Dan juga seberapa besar jejak karbon sebenarnya

Mazda kiri membangun RX-8 ini yang menggunakan hidrogen

Di bawah panel surya yang digunakan sebagai sunroo: s sudah menjadi kenyataan produksi

Di bawah Mobil AON Focus BTCC menggunakan bahan bakar LPG dan menghasilkan performa yang sangat baik pada tahun 2010

Banyak mobil kelas atas sekarang menjalankan rem keramik karbon. Mereka menawarkan manfaat husl uf, seperti bobot yang berkurang, kemampuan berhenti yang lebih baik, daya tahan dan ketahanan panas yang tinggi. Harganya mahal, tapi faktanya mereka lebih ringan dan harus bertahan lebih lama menyenangkan hati para pemeluk pohon. Ketika harga turun, kita bisa mulai melihat kemudian * pada mobil performa nyata dalam beberapa tahun.

561 Januari 2011 RecHlne rfetasa: ÏÏmS) km & BïitsMs © (fcfeipgtattorM)

Di bawah Konsep Irom Volvo dirancang untuk berjalan di udara terkompresi

Tuning Masa Depan

Dunia balap dan tuning aftermarket telah lama mendukung karbon; ibre, dengan panel bodi karbon dan komponen mesin. Tapi sekarang sudah semakin umum di mobil produksi, dan tidak akan terbatas pada mobil sport. Seringkali bir dihindari sebagai. terlepas dari kualitas kekuatan dan ringannya, harganya mahal, bisa sulit dibentuk dan juga sulit diperbaiki.

Perusahaan seperti EMW telah membuktikan bahwa mereka dapat mewujudkannya, seperti yang ditunjukkan oleh M3 terbaru. dan mereka sudah mulai menggunakannya untuk generasi berikutnya di wilayah perkotaan rendah emisi. Kabar baiknya bagi kami adalah mereka perlu mengembangkan proses yang lebih hemat biaya untuk membuat suku cadang serat karbon secara efisien, yang pada akhirnya dapat berarti lebih banyak serat karbon dengan harga lebih rendah di pasaran. Berita Gocd untuk tuner.

Mobil berbodi bawah karbon bisa menjadi kenyataan produksi di masa depan

■ KEVLAR KARBON

Mirip seperti serat karbon, tetapi Kevlar dicampur dengan karbon untuk membantu mengurangi sifat rapuh. Ini bagus untuk titik stres, tetapi sedikit lebih berat dari serat karbon. Tidak seperti karbon. Kevlar kurang umum di kancah penyetelan aftermarket, meski sangat populer di motorsport.

■ PLASTIK YANG DIPERKUAT

Panel-panel yang mengerikan dari rars. seperti Tesla Roadster bertenaga elertrir, gunakan CFRP. Polimer injeksi serat karbon menawarkan kekuatan yang besar dan bobot yang rendah dibandingkan dengan bahan tradisional, seperti plastik berlapis serat kaca c. Ini menjadi lebih populer di pabrikan mobil volume rendah, terutama untuk panel bodi, dan mungkin akan lebih umum di masa mendatang.

■ MAGNESIUM

Kemajuan dalam proses pembuatan membuat pembuatan coran magnesium alloy berintegritas tinggi kini jauh lebih mudah, ideal untuk hal-hal seperti roda bantuan blok mesin. Blok magnesium X hanya akan menjadi dua pertiga dari berat balok aluminium saat ini dan kurang dari sepertiga dari berat balok besi tuang. Dengan roda, proses ini dapat berarti roda magnesium yang dibuat dengan standar keselamatan yang tepat, tetapi dengan biaya yang lebih ramah dompet. Masalah saat ini adalah seiring waktu magnesium memburuk dan menjadi kecil. memberikannya umur yang terbatas Rut lagi ini kemungkinan akan meningkat sebagai permintaan meningkat.

Lanjutkan membaca di sini: Induksi Paksa Kapasitas Kecil

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020