Bantuan Jalan Untuk Pasien Stroke Telah Dicakup Dengan Lisensi TheGasPol.com

By | 2019-01-14T12:17:33+00:00 January 14th, 2019|Velg Mobil|

Honda mengumumkan bahwa Honda Walking Assist Device (HWAD) telah memperoleh pemberitahuan pra-pasar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA), 10 Januari 2019 di Ohio, Amerika Serikat. Lisensi adalah persyaratan untuk distribusi perangkat medis di Amerika Serikat, meskipun saat ini Honda belum mengumumkan rencana aktual untuk penjualan bantuan.

Honda Walking Assist Device adalah perangkat robot yang berfungsi untuk membantu setiap individu yang masih memiliki kemampuan berjalan, tetapi memiliki keterbatasan karena disebabkan oleh beberapa hal, termasuk stroke. Perangkat HWAD diterapkan secara melingkar di pinggang dan betis penggunanya, untuk mendukung pola berjalan yang lebih simetris dan efisien sehingga pengguna dapat berjalan lebih cepat dan lebih jauh. Perangkat HWAD telah terbukti mendukung penyembuhan neuromuskuler, dengan pengawasan dan pelatihan profesional kesehatan.

"Honda R & D memiliki tujuan untuk menciptakan teknologi yang memfasilitasi kehidupan manusia, dan penerimaan lisensi dari FDA adalah salah satu pencapaian kami. Di masa depan, kami akan terus menciptakan berbagai produk yang dapat membantu mobilitas lebih banyak orang, "kata Frank Paluch, Presiden Honda R&D Amerika.

Honda Walking Assist Device berfungsi dengan mendeteksi posisi sendi pinggul saat berjalan, dengan sensor yang terletak di sisi kiri dan kanan. Alat ini memandu gerakan tungkai bawah dengan menciptakan dorongan pada kaki. Perangkat HWAD dapat mendeteksi tingkat keseimbangan antara kaki kiri dan kanan, gerakan pada pinggul, kecepatan berjalan dan parameter lainnya, dan menggabungkan semua hasil ini dalam pengukuran historis sehingga pola pengembangan pengguna dapat dianalisis menggunakan komputer.

Honda Walking Assist Device pertama kali diuji pada tahun 2014 di Shirley Ryan AbilityLab, yang sebelumnya adalah Chicago Rehabilitation Institution. Setelah melalui beberapa percobaan dan penelitian yang sedang berlangsung, Honda akhirnya menerima lisensi FDA. Tes yang telah dilakukan membuktikan keamanan dan efektivitas perangkat HWAD untuk rehabilitasi pasien pasca stroke, yang terbukti membantu proses penyembuhan dibandingkan dengan praktik terapi standar.

About the Author: