Batalkan Hadir di IIMS 2020, DFSK Ready to Present i-Auto

By | 2020-04-20T17:24:38+00:00 April 20th, 2020|Velg Mobil|

Sempat gagal meluncur di IIMS 2020, DFSK i-Auto semakin dinanti oleh publik.

DFSK i-Auto sedang dalam tahap perencanaan untuk diluncurkan – Setelah diperkenalkan di acara pameran otomotif Gaikindo pada tahun 2019, baru-baru ini PT Sokonindo Automobile dilaporkan membuat rencana terkait dengan peluncuran mobil barunya. Di mana, mobil itu adalah DFSK i-Auto yang awalnya akan dirilis pada bulan April 2020.

Upaya peluncuran mobil DFSK Yang terbaru juga tidak terlepas dari upaya pabrikan dalam menjelajahi pasar otomotif di negara ini. Jadi, tidak mengherankan jika mobil ini semakin ditunggu oleh banyak pihak.

DFSK I Auto sedang dalam tahap perencanaan untuk diluncurkan

"Memang, rencana di IIMS hanya menunggu IIMS." Dengan situasi ini, kami sedang mencari waktu yang tepat, "kata Manajer Humas & Digital PT Sokonindo Automobile (DFSK), Arviane D. Bahar, beberapa waktu lalu.

Namun, untuk jadwal rilis terperinci itu sendiri, saya masih enggan memberikan banyak komentar. Tentu saja ini semakin membuat publik jadi penasaran.

"Mengingat situasi Ramadhan dan Lebaran, kami lagi mencari saat yang tepat sehingga peluncuran Glory i-Auto dapat diterima oleh konsumen kami. Jadi tunggu saja tanggal mainnya," kata Ane.

Di sisi lain, DFSK i-Auto sendiri merupakan hasil pengembangan produk yang dihadirkan dengan berbagai fitur canggih. Seperti di antara mereka fitur empat nilai jual yang terdiri dari i-Talk, Fitur Cerdas, Desain Terkemuka, dan Kinerja yang Kuat.

Selain itu, teknologi Voice Assistant juga akan menjadi fitur yang cukup unggul. Di mana, itu akan dibagi menjadi 4 kategori mode, yaitu telepon, navigasi suara, kontrol media, kontrol suara fitur mobil.

"Perintah suara masih menggunakan bahasa Inggris. Tapi, operasi akan jauh lebih mudah karena sudah disesuaikan dengan dialek Indonesia," tambah Ane.

Selain itu, ketika datang ke harga DFSK i-Auto sendiri, saat ini tidak ada konfirmasi yang valid dan jelas. Baru saja meramalkan bahwa nanti harga jual mobil canggih ini tidak akan jauh berbeda dari varian tertinggi Glory 580 yang memang dijadikan basis i-Auto.

About the Author: