BBQ Ride Mengundang Pemain Kustom Tanah Air Bergabung dengan Nyoblos di Pemilihan Presiden 2019 TheGasPol.com

By | 2019-03-11T12:37:14+00:00 March 11th, 2019|Velg Mobil|

Akhir pekan lalu, Sabtu (2/3), pertemuan aktor budaya adat Indonesia, lebih dikenal dengan BBQ Ride, berlangsung di Natural Hill, Bandung. Pesta orang-orang untuk penyesuaian kendaraan ini dicatat sebagai dihadiri oleh 17.000 pengunjung dari seluruh Indonesia dan ada juga yang dihadiri oleh beberapa tamu dari Malaysia dan Jepang.

Selain menampilkan sepeda motor dan mobil kustom terbaik yang diproduksi oleh anak-anak domestik, pada acara BBQ Ride, panitia juga mensosialisasikan & # 39; 100% Indonesia Nyoblos & # 39; kampanye. Upaya ini dilakukan untuk mengundang para pemain industri adat dan masyarakat di dalamnya untuk hadir menggunakan hak suara mereka dalam Pemilihan Presiden mendatang, 17 April 2019.

Memang fakta yang terjadi di lapangan, anak-anak masyarakat yang antusias dengan skema roda dua, roda empat dan adat di negara ini tertutup bagi mata politik dan urusan negara. Mereka umumnya tidak peduli siapa yang memilih siapa dan kandidat yang mencalonkan diri sebagai kepala pemerintahan di negara ini.

Namun yang harus diwujudkan adalah kehadiran mereka yang juga merupakan warga negara Indonesia, harus hadir di tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya. Mereka harus menggunakan hak pilih mereka agar tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak dengan kepentingan khusus.

Dalam kampanye 10% Indonesia Nyoblos disosialisasikan melalui konvoi kendaraan roda dua di sepanjang kota Bandung. Ini dilakukan karena mengemudi bersama semakin memperkuat persahabatan bagi komunitas sepeda motor di tengah hiruk pikuk masalah pemilu dan penciptaan pemilu yang aman dan damai bagi masyarakat.

Tercatat lebih dari 150 sepeda motor ikut serta dalam perjalanan untuk memilih, kampanye 100% Indonesia Nyoblos ini. Rute yang ditempuh oleh pengendara sepeda motor dalam konvoi Ride to Vote dimulai dari Osiris – Asia Afrika – Braga – Balai Kota – Cipaganti Bawah – Setiabudi – Terminal Ledeng – Cihideung dan berakhir di Natural Hill.

About the Author: