Beli Kaca Film V-KOOL di IMX 2019 Akan Mendapat Harga Khusus Diskon TheGasPol.com

By | 2019-09-25T22:39:47+00:00 September 25th, 2019|Velg Mobil|

Pameran modifikasi terbesar untuk Indonesia, Indonesia Modification Expo atau IMX siap berlangsung akhir pekan ini, 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Pada pameran otomotif yang berkonsentrasi pada modifikasi dan aftermarket, PT V-KOOL Indo Lestari sebagai distributor kaca film merek V-KOOL akan hadir kepada konsumen dengan membawa penawaran harga khusus selama pameran IMX 2019.

Pada pameran IMX 2019, konsumen yang berdagang di gerai V-KOOL yang berlokasi di Kartika Expo B2 akan dihargai dengan diskon langsung 30% dan diskon tambahan 5% jika pembayaran melalui Tokopedia.

V-KOOL juga telah menjadi pilihan modifikator terkenal di negara ini dalam membangun karyanya. Misalnya, di mana All New Honda Brio yang dibuat oleh Garage Drift, yang akan menjadi super giveaway di pameran IMX 2019, telah menerapkan kaca film V-KOOL VK40 di seluruh kaca.

Menurut Drift Garage, VK40 dipilih di All New Honda Brio untuk kinerja penolakan panas maksimum yang membuat kenyamanan pengemudi terjamin, juga dengan penampilan hijau-hitam yang elegan dan penampilan yang jelas sehingga detail setiap bagian yang dimodifikasi di bagian interior bisa dilihat dari luar dengan jelas.

"Untuk waktu yang lama V-KOOL memang telah menjadi kaca film pilihan daripada pengubah baik di dalam maupun luar negeri. Bukan hanya karena kinerja penolakan panas terbaik yang dimiliki oleh V-KOOL, tetapi juga karena penampilannya yang elegan dan kemewahan. image yang dibawa membuat modifikasi mobil lebih berkelas, "kata Linda Widjaja, Wakil Presiden V-KOOL Indonesia.

Linda menambahkan, tidak hanya memberikan penawaran harga spesial di IMX 2019, V-KOOL juga akan memberikan hadiah pintu dalam bentuk voucher cuci premium dan cangkir pintu PPF VOL KOOL, yang akan ditarik pada panggung utama IMX untuk pengunjung IMX 2019.

Bagi penginjil yang ingin mengetahui kualitas kaca film lama juga dapat berkonsultasi dengan praktisi kaca film V-KOOL melalui program konsultasi Kaca Film Periksa. Dimana program ini dapat menunjukkan kualitas kaca film seperti kemampuan menolak UV dan infra merah melalui alat khusus yang kemudian dapat dibandingkan langsung dengan kinerja kaca film V-KOOL.

About the Author: