Bell & Ross dan Kolaborasi Tim Renault F1 Meluncurkan Koleksi Terbaru 2019 TheGasPol.com

By | 2019-05-14T10:41:23+00:00 May 14th, 2019|Velg Mobil|

Bell & Ross meluncurkan kembali koleksi terbarunya bekerja sama dengan Tim F1 Renault di musim 2019 yang disebut Koleksi R.S.19. Keduanya telah berkolaborasi sejak empat tahun lalu sebagai produsen jam tangan chronograph yang diklaim memiliki akurasi perhitungan tinggi di setiap putaran.

Pabrikan arloji Swiss, yang telah berkembang sejak 1994, membawa dua pembalap jet darat dari tim Renault, Nico Hulkenberg dan Daniel Ricciardo, sebagai ikon model Koleksi R.S.19. Ada empat varian jam tangan chronograph yang diluncurkan, yaitu BR-V3 94, BR-03 94, BR-XI dan BR-XI Tourbillon.

Keempatnya dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas secara global, di mana BR-V394 hanya dibuat sebanyak 250 unit dengan opsi tali karet atau stainless steel, BR-03 94 sebanyak 999 unit, BR-XI dengan 250 unit dan Tourbillion BR-XI yang hanya 20 unit saja.

Bell & Ross mengklaim, arloji produksinya adalah produk maha karya yang menekankan ketepatan waktu atau kemampuan stopwatch, bahan ringan yang kuat seperti mobil Formula 1, bezel directional dua arah anti gores, dan harness yang nyaman (tali) meskipun menggunakan sarung tangan balap .

Salah satu hal menarik tentang Koleksi Bell & Ross R.S.19 adalah pilihan tali di pergelangan tangan. Anda sebagai maniak kompetisi atau petrolhead biasa dapat memilih beberapa model tali yang disukai. Mulai dari tali hitam serat karbon, tali karet hitam baru seperti tapak ban mobil atau tali rantai stainless steel yang elegan.

Kombinasi warna juga menonjol dengan bezel perak, dial hitam dan aksen kuning khas dari tim Renault F1 Team di beberapa bagian yang dikombinasikan dengan opsi tali karet hitam, serat karbon atau rantai baja stainless semakin berperan. saat arloji digunakan.

Empat koleksi terbaru Koleksi Bell & Ross R.S.19 secara resmi tersedia di gerai Bell & Ross di seluruh dunia dan di situs belanja. Siapkan kantung ekstra untuk menebusnya, mengingat harga resmi yang ditawarkan di situs resmi mulai dari US $ 6.500.

About the Author: