Bend Lamborghini Urus, Bentley Bentayga Speed ​​Menjadi SUV Tercepat TheGasPol.com

By | 2019-02-18T12:52:58+00:00 February 18th, 2019|Velg Mobil|

Bentley Bentayga Speed ​​tidak terbatas menjadi pilihan baru untuk SUV mewah bagi konsumen kaya. Namun, mobil tersebut juga membawa misi mengalahkan Lamborghini Urus untuk memenangkan gelar SUV tercepat di dunia.

SUV Bentley diklaim mampu menembus kecepatan hingga 305,775 km per jam. Ini lebih cepat dari Urus dengan catatan kecepatan yang dimilikinya, yaitu 304.970 km per jam. Untuk bisnis kecepatan tinggi, Anda mungkin berada di bawah Kecepatan Bentayga. Namun, kita bisa melihat perspektif yang berbeda jika kita melihat data percepatan kedua mobil ini.

Dari data yang ada, Urus masih lebih gesit dengan data akselerasi 0-100 km per jam dalam 3,6 detik. Sementara itu, untuk melakukan hal yang sama Bentayga membutuhkan 3,9 detik. Diketahui, kedua mobil ini menorehkan masing-masing catatan ini di Pikes Peak International Hill Climb, Amerika Serikat.

Mengenai kehadirannya, Bentley Bentayga Speed ​​dijadwalkan untuk menjalani pemutaran perdana di Geneva Motor Show 2019 pada bulan Maret.

Beberapa sumber mengatakan bahwa publik dapat melihat pembaruan pada tubuh Bentley Bentayga Speed ​​nanti. Termasuk lampu depan berwarna, spoiler gerbang ekor yang lebih menonjol, rok samping baru, dan pelek aloy 22 inci dengan finishing berbeda.

Lalu ketika Anda melihat ke dalam, ada desain jok baru yang dibungkus Alcantara. Sebagai pembeda, interior juga dapat ditemukan menanam lencana "Kecepatan" di sejumlah bagian.

Sentuhan mewah juga hadir dengan kursi depan yang dapat diatur ke 22 arah disertai dengan pencahayaan suasana hati.

Kemudian, ketika berbicara tentang kontrol, Bentley Bentayga akan membawa Dynamic Ride. Teknologi kontrol gulungan aktif pertama di dunia dengan sistem daya 48V. Fungsi fitur ini adalah untuk meningkatkan kemampuan mobil makan sudut dengan memaksimalkan area kontak ban untuk meningkatkan stabilitas yang dirasakan di kabin. Juga disertakan untuk kenyamanan dan penanganan mengemudi.

Bentley Bentayga Speed ​​dilengkapi dengan sumber tenaga dalam bentuk mesin twin-turbo W12 6000 cc. Menawarkan kekuatan tertinggi 626hp yang berarti 26 hp lebih besar dari versi sebelumnya. Sementara torsi masih sama, yaitu 900 Nm. Mesin dipasangkan dengan sistem transmisi otomatis 8-percepatan.

Sentuhan khusus termasuk mode mengemudi yang dikalibrasi ulang untuk mendapatkan respons yang lebih baik. Suspensi juga akan diatur ulang untuk mendukung kinerjanya.

About the Author: