Benelli Imperiale 400 2019: Harga Dan Spesifikasi Terbaru

By | 2019-12-08T09:42:43+00:00 December 8th, 2019|Velg Mobil|

Iklan

Harga Benelli Imperiale 400 2019 – Moge keren lain yang bisa dimiliki oleh teman-teman Otomotif secara resmi di Indonesia. Dia adalah Benelli Imperiale 400 yang secara resmi diperkenalkan ke Benelli di Indonesia. Di mana rasanya baru kemarin Benelli memperkenalkan Benelli Motobi 152, sekarang tidak lama yang lalu tepatnya pada tahun 2019 mereka akhirnya membawa kembali sepeda motor dengan konsep Retro ke tanah air.

Dengan waktu yang tidak terlalu berbeda pada saat peluncurannya sepertinya sudah bisa menjadi alasan kuat bahwa nantinya Benelli akan lebih serius dalam menggarap pangsa pasar Indonesia. Benelli Imperiale 400 sendiri adalah motor dengan desain klasik yang mengusung mesin berkapasitas besar yang memiliki banyak fitur modern. Jadi apa kelebihan Benelli Imperiale 400? Berikut ini adalah Ulas Benelli Imperiale 400 Lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya:

Gambar-Benelli-Imperiale


Benelli Imperiale 400 spesifikasinya

Mesin
Mengetik Single Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve, SOHC Air Cooled Engine
Kapasitas 373,5 cc
Daya Maksimum 21 HP @ 5.500 RPM
Torsi Maksimum 29 Nm @ 4.500 rpm
Knalpot Knalpot tunggal
Kontrol Emisi 4 euro
Sistem Pembakaran EFI
Starter Listrik
Transmisi 5 Speed ​​Manual
Bodi
Dimensi (P x L x T) 2.170 x 820 x 1.130 mm
Berat
Tinggi Tempat Duduk 780 mm
Jarak Terendah ke Tanah 165 mm
Jarak Jarak Roda 1275 mm
Kapasitas tangki
Bingkai dan kaki
Memesan Cradle ganda
Suspensi depan Garpu Teleskopik
Suspensi belakang Mengayunkan tangan
Ban Depan 110/90 R19, Radial, Tubeless
Ban Belakang 130/80 R18, Radial, Tubeless
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Cakram

Ulas Benelli Imperiale 400

Ulas Benelli Imperiale 400

Harga Benelli Imperiale 400

Benelli Imperiale 400 adalah motor yang akan hadir untuk mengisi jajaran sepeda motor klasik Benelli, terutama di Indonesia. Setelah sebelumnya Benelli memiliki beberapa pahlawan seperti Motobi 200, Cafe 152 dan Eagle 250 yang sebelumnya juga berhasil merebut perhatian pengendara di negara ini. Tetapi apakah keberhasilan saudaranya mampu mengulangi benelli imperiale 400 yang notabene hadir pada saat kompetisi yang semakin ketat.

Secara desain sepeda motor ini hadir dengan desain yang sangat klasik. Ini semakin diperkuat dengan kehadiran kursi pisang antara pengemudi dan penumpang belakang. Lampu bundar di bagian depan dengan menggunakan lampu LED juga akan bertemu Anda. Selain itu model tetes air mata dari desain motor tangki akan memberikan kesan kuat pada Benelli Imperial 400. Desain klasik yang akan diusung semakin diperkuat dengan warna-warna yang ditawarkan Benelli.

Desain Retro kuat yang akan dihadirkan Benelli imperiale 400 juga akan lebih memikat dengan dimensi yang dibawanya. Di mana sepeda motor ini memiliki struktur yang baik sehingga saat mengendarainya Anda tidak akan cepat lelah. Jarak tinggi dari jok motor yang mencapai 780 mm merupakan indikasi kenyamanan yang bisa dirasakan teman otomotif pada motor ini. Benelli imperiale 400 juga akan dilengkapi dengan dimensi 2.170 x 820 x 1.130 mm.

Di mana Benelli Imperiale 400 adalah sepeda motor yang akan memiliki mesin berkinerja sangat tinggi. Dimana motor ini akan menggunakan Single Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve, SOHC Air Cooled Engine dengan kapasitas mesin 373 cc. Dengan mesin ini motor mampu menyemburkan tenaga hingga 21 HP pada 5.500 RPM, sementara torsi itu sendiri mampu menghasilkan torsi 29 NM pada 4.500 RPM.

Benelli 400 Ulasan

Dimana dengan nota ini membuat Benelli Imperiale 400 akan memiliki energi penghuni. Tetapi dengan kekuatannya yang besar motor ini masih akan memiliki angka konsumsi bahan bakar yang dipertahankan berkat kehadiran sistem pembakaran EFI. Di satu sisi, kinerja motor yang apik ini juga diimbangi dengan berlalunya tes EURO 3, yang pada saat yang sama juga memiliki konsumsi bahan bakar dan gas buang yang sangat terjaga.

Dari bagian lain seperti bingkai akan ada bingkai jenis cradle ganda yang dikenal memiliki kekuatan yang baik dan mampu memberikan keseimbangan yang baik. Hal lain yang membuatnya semakin menarik adalah jelas di sektor suspensi. Di mana Keuntungan Benelli Imperiale 400 juga di bagian suspensi di mana di suspensi depan menggunakan suspensi jenis Telescopic Fork yang akan dikombinasikan dengan lengan ayun jenis suspensi belakang.

Dengan hadirnya dua jenis suspensi ini, sepertinya memperkuat fakta bahwa motor ini memiliki performa akselerasi yang baik. Sektor kaki juga tidak berhenti sampai di situ saja motor ini akan hadir dengan sistem kaki yang kuat. Di mana untuk roda depan akan menggunakan ban 110/90 R19 sedangkan untuk belakang menggunakan ban 130/80 R18. Di mana keduanya akan dilengkapi dengan ban tipe tubeless.

Dengan harga benelli imperiale 400 yang tidak murah, jelas motor ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Sebut saja pada speedometer yang telah menggunakan fitur digit di berbagai sisi dan juga fitur lampu LED yang membuat pencahayaan selan lebih baik tetapi juga terlihat kontemporer.

Daftar harga untuk Benelli Imperiale 400

Keuntungan dan kerugian dari Benelli Imperial 400

Harga Benelli Imperiale 400

Harga Benelli Imperiale 400
Harga Benelli Imperiale 400 Secondhand
Harga dari Benelli Motors

Secara resmi, Benelli Imperial di Indonesia akan dijual dengan harga sekitar 79 juta untuk OTR Jakarta. Di mana untuk sobat Otomotif yang tinggal di luar Jakarta pasti akan menemukan perbedaan harga. Harga Benelli Imperiale di Indonesia juga dapat berubah tergantung pada kebijakan penjual dan beberapa hal yang mempengaruhinya.

Meski sudah ada cukup banyak motor di segmen retro Moge, namun nama besar Benelli membuat Anda tidak perlu lagi ragu jika ingin memiliki sepeda motor dengan konsep retro ini. Desain yang kuat dengan fitur modern yang jelas akan membuat performa sepeda motor ini sangat kaya. Bahkan untuk Sobat otomotif yang suka tur, Benelli Imperiale 400 adalah salah satu pilihan yang tepat karena memiliki semua aspek yang mendukung perjalanan jarak jauh.

About the Author: