Benelli Meluncurkan Motor Sport Terbaru di Cina

By | 2020-04-22T22:23:04+00:00 April 22nd, 2020|Velg Mobil|

Benelli dilaporkan telah merilis motor sport baru di Cina.

Benelli Mempersembahkan sepeda motor Anyar Sport di Pasar Cina – Setelah diperkenalkan di acara EICMA 2019, Benelli dikatakan telah berhasil menjual model Benelli TNT 600i di pasar otomotif Cina. Hadir dengan penyegaran, motor sport terbaru ini diklaim menjadi pilihan alternatif bagi konsumen, terutama di pasar Cina.

Di sisi lain, selain negara Tirai Bambu, kabarnya TNT 600i juga akan diluncurkan di negara lain, seperti India. Meski begitu hingga saat ini masih belum ada kepastian kapan para pihak Benelli akan meluncurkan motor sport baru.

Benelli Mempersembahkan Anyar Motor Sport di Pasar Cina

Sementara itu, meluncurkan laporan baru dari Motorbeam pada 13 April 2020, disebutkan bahwa Benelli TNT 600i hadir dengan beberapa sentuhan pembaruan yang lebih modern. Seperti penyediaan lampu LED DRL, panel bodi finish nada ganda, dan juga penutup di bagian belakang yang kini lebih fleksibel.

Tidak cukup sampai di situ, bahkan sepeda motor ini juga akan menghadirkan fitur berupa cluster instrumen dan layar digital TFT yang sangat informatif dan modern. Selain itu, tidak banyak perubahan yang terjadi pada Benelli TNT 600i.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu itu sendiri, motor sport ini kabarnya akan mengusung mesin berpendingin cair 600 cc dengan selubung 4 silinder dan dilengkapi dengan transmisi gearbox 6-percepatan. Yang mana, diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 81,5 Ps dan torsi puncak pada titik 51 Nm.

Sekarang, berbicara tentang label harga itu sendiri, dikabarkan bahwa Benelli TNT 600i akan datang dengan dua pilihan warna yang menarik. Di mana, untuk harga jual nominal itu sendiri, sepeda motor sport akan dihargai CNY 46.800 atau jika dikonversi ke nilai rupiah, itu akan setara dengan Rp 105 juta.

Namun, yang disayangkan adalah belum ada pernyataan yang jelas apakah Benelli akan menghadirkan TNT 600i terbaru ini untuk pasar global, termasuk Indonesia. Tentu saja, ada baiknya menunggu berita lebih lanjut tentang sepeda motor Benelli terbaru ini.

About the Author: