Work Wheels Official

Bentley Motors secara resmi membuka kembali pabriknya yang berlokasi di Crewe, Inggris, Selasa (12/5). Lebih dari 1.700 karyawan mengikuti 250 prosedur pembersihan standar baru dan jarak sosial komprehensif yang diterapkan oleh perusahaan untuk kesehatan dan keselamatan lingkungan kerja bersama.

Sebelum dibuka, minggu lalu, karyawan menerima informasi tentang pola kerja baru, operasi dan lingkungan selama arahan dan pelatihan jarak sosial. Mereka kembali ke mendesain ulang fasilitas pabrik yang membutuhkan jarak dua meter antara karyawan, jalur satu arah, dan lalu lintas karyawan.

Prosedur ini mewakili tahap selanjutnya dalam & # 39; Come Back Stronger & # 39; Program Bentley, fase peningkatan produksi mengikuti perubahan terbesar dalam pekerjaan harian dalam sejarah 100 tahun perusahaan. Sejak melanjutkan operasi, produksi Bentayga dan Mulsanne akan dimulai minggu ini dan produksi Continental GT dan Flying Spur akan dimulai minggu depan.

Di setiap lini, produksi akan berjalan sekitar 50 persen selama beberapa minggu untuk menyelesaikan satu kendaraan. Waktu fabrikasi dari satu tahap ke tahap berikutnya menjadi dua kali lipat. Selain itu, setiap produksi sekarang dibagi menjadi dua tahap dan bukan satu, untuk memberikan jarak yang memadai antara masing-masing karyawan.

Beberapa karyawan lain, lebih dari 500 orang, diperkirakan akan kembali bekerja pada pertengahan Juni sesuai dengan arahan pemerintah. Semua karyawan, selama periode penguncian, atau mereka yang akan kembali bekerja nanti, telah diberikan informasi terbaru sesuai dengan perubahan yang ada melalui rujukan dari rumah, video pelatihan, dan aplikasi terbaru, Aplikasi Berita Karyawan yang tadinya dibuat untuk memberikan kemudahan dari ketidakpastian yang terjadi selama periode waktu-waktu yang menantang ini.

Mengomentari dimulainya kembali produksi di pabrik, Adrian Hallmark, Ketua dan CEO, Bentley Motors, mengatakan, Sekarang adalah waktu yang tepat bagi bisnis kami untuk menjadi lebih kuat lagi. Kami memperkenalkan langkah-langkah baru untuk melindungi karyawan kami, keluarga kami dan pelanggan kami dan kami yakin bahwa, setelah menempuh perjalanan banyak orang, berada di Bentley akan lebih aman bagi karyawan kami daripada di tempat lain.

"Kami memiliki cukup banyak pesanan, sekitar delapan bulan untuk pemesanan ke proses produksi, membangun suku cadang kami dan pelanggan yang menunggu kendaraan mereka sesegera mungkin. Kami akan meningkatkan kinerja dengan langkah-langkah yang dihitung dan dikendalikan untuk memastikan kami dapat bertemu dengan pelanggan tuntutan, dan melihat ke depan dan meskipun gangguan ini melanjutkan perjalanan kami untuk memimpin mobilitas berkelanjutan di masa depan, "tambah Adrian.

Perubahan kunci di belakang tombol & # 39; Come Back Stronger & # 39; program karyawan memengaruhi semua aspek. Masker sekarang menjadi kewajiban di semua bagian pabrik dan kantor, sementara Bentley akan terus mempertahankan kebijakan kerja-di-rumah bagi karyawan yang memungkinkan.

Langkah-langkah yang diambil akan memberikan keamanan bagi semua karyawan Bentley setiap saat. Peralatan perlindungan personel – termasuk masker, sarung tangan, kacamata – disiapkan sesuai kebutuhan, baik untuk karyawan maupun secara paralel disumbangkan ke layanan kesehatan setempat, termasuk memeriksa suhu tubuh untuk karyawan. Terdapat juga rutinitas kebersihan yang ditingkatkan dan instruksi yang jelas bagi pekerja untuk meminimalkan risiko terinfeksi dari area seperti pertemuan pemerintah, akses ke lokasi, dan perjalanan.

Di area kantor tertentu dan fasilitas katering di mana menjaga jarak yang lebih sulit, partisi plastik – dirancang dan dibuat oleh karyawan Bentley – memberikan batasan antara setiap karyawan selain mengendalikan pengurangan kapasitas.

Ada juga pengukuran baru dan ketat untuk mengontrol kepadatan jumlah karyawan di pabrik pada suatu waktu dengan pintu masuk dan keluar ditinjau dan dikonfigurasi ulang untuk mengurangi jumlah orang.

Leave a Reply