Bentuk Baru Honda CR-V 2020 Mulai Bocor

By | 2019-09-23T01:40:18+00:00 September 23rd, 2019|Velg Mobil|

CR-V Hybrid Model 2020 Mulai Muncul – Honda Global berencana untuk merilis CR-V generasi kelima dengan beragam minuman. Tidak cukup hanya soal eksterior dan interioor bahkan mobil buatan pabrik Jepang juga sekarang menawarkan varian yang dilengkapi dengan teknologi hybrid.

Di satu sisi, jika Anda melihat pernyataan resmi partai Honda sendiri, sentuhan penyegaran yang diterapkan pada mobil ini memang bisa dilihat pada eksterior dengan pembaruan yang cukup jelas. Mulai bumper depan, rumah lampu kabut, bumper, dan grill yang dibungkus hitam sehingga kesan dinamis lebih menonjol. Selain itu, bagian belakang ke samping tidak jauh berbeda, Honda menyematkan banyak panel plastik hitam dengan aksen krom.

CR V Hybrid Model 2020 Mulai Muncul

Tidak cukup sampai di sana, bahkan model Honda CR-V 2020 yang baru juga menerima pembaruan di sektor ruang kabin atau interior. Yang mana, itu bisa dilihat dari desain dashboard yang lebih elegan dan menarik. Uniknya, kali ini tidak ada lagi tongkat persneling di konsol tengah, karena telah berubah menjadi model tombol tekan.

Sementara itu, untuk masalah mesin itu sendiri, melalui pembaruan yang disematkan ini kali ini model CR-V terbaru akan hadir dengan dua pilihan powertrain. Di antaranya mesin bensin konvensional dengan kapasitas 1,5 liter turbocharger dan hybrid.

Khusus untuk powertrain hybrid, Honda sendiri akan menggabungkan 2 motor listrik dengan mesin bensin 4 silinder yang memiliki kapasitas 2 liter. Sehingga diklaim mampu memberikan dorongan daya hingga 212 hp.

Sedangkan untuk mesin konvensional itu sendiri, ia mengusung mesin Turbocharger 1,5L 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 190 hp dengan sistem transmisi CVT.

Di sisi lain, sayangnya untuk label harga atau harga mobil ini sendiri masih belum diketahui persis berapa nominal atau harga jualnya.

About the Author: