Bentuk Generasi Muda Mumpuni dari Mitsubishi Motors Menyumbangkan Pajero Sport kepada TheGasPol.com

By | 2019-03-28T08:41:19+00:00 March 28th, 2019|Velg Mobil|

Pendidikan adalah kunci menuju kemajuan bangsa. Generasi muda generasi berikutnya yang berkualitas dan memiliki keahlian diciptakan melalui pendidikan. Ini adalah konsentrasi PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan.

Untuk membantu menciptakan dunia pendidikan yang lebih berkualitas yang melahirkan generasi baru dan berkualitas, Mitsubishi Motors menyumbangkan 9 kendaraan ke 7 Sekolah Kejuruan (SMK) di Indonesia dan juga ke 2 Lembaga Pelatihan Kerja di Jakarta dan Bandung yang dikemas dalam Corporate Social Program Tanggung Jawab, yaitu Program Pendidikan CSR Mitsubishi (MEP).

Sebagai konsistensi dalam menjalankan program ini, tahun ini MMKSI secara simbolis menyerahkan unit donasi kendaraan Mitsubishi Motors yang diserahkan oleh Naoya Nakamura sebagai Presiden Direktur PT MMKSI ke sekolah-sekolah terpilih dan sebagai tanda bahwa sekolah yang dipilih bersama para siswa akan menerima pelatihan khusus terkait untuk teknologi Mitsubishi.

"Pendidikan sangat penting bagi masa depan dunia dan merupakan senjata yang sangat kuat yang dapat membuat perbedaan bagi dunia. Pendidikan berkualitas akan memberi kita penerus yang memiliki karakter. Oleh karena itu, MMKSI melalui Program Pendidikan CSR Mitsubishi, terus berusaha keras untuk berkontribusi pada dunia Pendidikan dengan menyediakan alat-alat praktis untuk sekolah kejuruan. "MMKSI berharap bahwa pelaksanaan program ini dapat memberikan lebih banyak peluang bagi masa depan Pendidikan di Indonesia dan berkontribusi pada negara-negara, khususnya industri di Indonesia, khususnya industri otomotif," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Program Pendidikan CSR Mitsubishi (MEP) adalah salah satu cara MMKSI berkontribusi untuk meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Indonesia dengan menyediakan alat-alat praktis dalam bentuk kendaraan untuk sekolah kejuruan dan lembaga pelatihan kejuruan terpilih dan memberikan pelatihan otomotif untuk siswa kejuruan dari sekolah terpilih. Sejak pertama kali diterapkan pada tahun 2014, Mitsubishi Motors di Indonesia telah berkolaborasi dengan 33 SMK di seluruh Indonesia dengan menyumbangkan 29 kendaraan Mitsubishi dan pelatihan kepada 495 siswa SMK.

About the Author: