Berbagai Program untuk Kesuksesan GIIAS Surabaya 2019 TheGasPol.com

By | 2019-04-08T13:08:01+00:00 April 8th, 2019|Velg Mobil|

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 selesai pada hari Minggu (7/4). Berlangsung selama 10 hari, pameran pembukaan seri GIIAS The Series dibuka Jumat lalu (29/3). Pengunjung yang antusias merasa semakin hidup, keberhasilan implementasi berbagai program juga merupakan pencapaian yang luar biasa tahun ini.

Berbagai program mulai dari promo menarik, hiburan inspirasional, dan talk show disambut oleh semua orang Jawa Timur, terutama Surabaya. Sepuluh hari pelaksanaan GIIAS Surabaya 2019 di Grand City Convex dimeriahkan dengan berbagai program seperti Community Gathering, GIIAS Autopeneur dan promo menarik mulai dari Voucher BBM Gratis dan Ladies Day Out.

Keberhasilan GIIAS Surabaya 2019 juga merupakan kebanggaan penyelenggara yang selalu ingin memaksimalkan pelaksanaan acara ini. Sri Vista Limbong sebagai Direktur Proyek Seri GIIAS mengungkapkan. GIIAS Surabaya 2019 adalah pembukaan seri GIIAS The Series yang akan dilanjutkan di Jakarta, Medan dan Makassar. Jadi, sebagai pameran pembukaan kami tentu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Timur.

Selain itu, GIIAS Surabaya 2019 juga dikemas dengan berbagai acara baru untuk menambah pengalaman baru pengunjungnya tahun ini. "Kami sengaja menghadirkan terobosan baru di GIIAS Surabaya 2019. Ini bukti bahwa GIIAS Surabaya 2019 dapat digunakan sebagai arena untuk memperluas wawasan Otomotif baik dari acara yang diselenggarakan maupun dari teknologi kendaraan yang kami tampilkan."

GIIAS Surabaya 2019 diikuti oleh berbagai produk dan teknologi pilihan dari 12 kendaraan penumpang Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, dari 3 kendaraan komersial DFSK merek, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso. Ditambah 4 merek sepeda motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar dan puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

About the Author: