Berdasarkan Xpander, Mitsubishi Mempersiapkan LSUV Baru

By | 2019-09-19T03:17:23+00:00 September 19th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Mempersiapkan LSUV Terbaru – Menghadapi tantangan persaingan otomotif di masa depan, masalah yang kuat mengatakan bahwa salah satu pemain utama di pasar mobil di Indonesia, yaitu PT Mitsubishi Motors Indonesia Salesama Krama Yudha pasti akan memperkenalkan produk barunya di Indonesia. Tepatnya, pada Oktober atau November 2019.

Kecurigaan yang cukup kuat bahwa nantinya model baru ini yang akan segera diperkenalkan oleh Mitsubishi akan mengusung pangkalan Xpander, tetapi dengan gaya yang jauh lebih sporty dan elegan. Tidak hanya itu, masalah lain juga menyebutkan jika model ini akan dimasukkan dalam kelas SUV rendah jadi tidak diragukan lagi jika mobil ini diklaim akan bersaing dengan Rush, Terios, dan BR-V.

Mitsubishi Mempersiapkan LSUV Terbaru

Di sisi lain, meski rumor ini sudah pecah namun ternyata masih belum ada kejelasan dari pihak terkait. Hanya saja, dalam hal ini Wakil Grup Kepala Kantor Koordinasi dan Pengembangan PT MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan bahwa jika tidak lama, maka akan mengadakan acara. Namun, hingga saat ini masih belum jelas apakah acara yang dimaksud adalah acara peluncuran atau kegiatan lainnya.

"Tunggu saja, bulan depan kami akan memberi tahu Anda lagi tentang acara itu," kata Intan ketika itu belum lama pada hari Rabu (18/9/2019).

Tidak hanya itu, walaupun ia mampu memberikan informasi tentang rencana acara tetapi Intan masih belum bisa memberikan respons atau konfirmasi terperinci, terutama mengenai mobil baru yang menjadi rumor.

"Jika ada acara, kami pasti akan mengundang semua orang, jadi tolong tunggu," katanya.

Terlepas dari rumor ini, hanya sebagai informasi tambahan beberapa waktu yang lalu diketahui juga bahwa PT MMKSI juga telah memperkenalkan versi terbatas Xpander sebanyak 1.000 unit yang telah menerima sentuhan aksesori, terutama di kabin eksterior dan interior.

About the Author: