Berikan Opsi #Gratis untuk Konsumen Chevrolet Selama Pameran TheGasPol.com

By | 2019-04-26T10:06:57+00:00 April 26th, 2019|Velg Mobil|

Dengan tidak menghadirkan produk-produk terbaru, Chevrolet masih hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan semangat baru. Tagar # free menjadi kunci utama, mengundang antusiasme baru bagi pelanggan Chevrolet untuk mengekspresikan kebebasan dalam memilih dan berani mengekspresikan diri dengan semangat anti-arus utama.

Direktur Jenderal Donald Rachmat, GM Indonesia, ketika membuka rangkaian acara Chevrolet di IIMS 2019 mengungkapkan, setiap individu memiliki aspirasi dan semangat yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi, dan gaya hidup masing-masing individu.

Kebutuhan untuk menyalurkan aspirasi dan semangat adalah salah satu aspek penting bagi Chevrolet. Karena itu, berbagai inisiatif unik seperti petualangan lintas batas 3 negara beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh komunitas pecinta Chevrolet selalu disambut dengan gembira.

Program Gratis

Chevrolet memahami kompleksitas kebutuhan di mana konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan prioritas. Seperti pilihan membeli kendaraan, liburan, atau memiliki apartemen.

Berangkat dari ini, Chevrolet memberikan solusi di mana pilihan-pilihan ini dapat diwujudkan secara bersamaan melalui berbagai program, termasuk Bebas untuk Memilih Skema Pembiayaan, Bebas dari Kekhawatiran, dan Gratis Gratis. Melalui Free Select Scheme Financing, pecinta Chevrolet dapat dengan bebas memilih skema pembiayaan dengan angsuran mulai dari Rp3 juta per bulan, DP yang lebih ringan mulai dari Rp30 juta, dan bunga mulai dari 0%.

Selain itu, berkat program Worry-free, pelanggan juga bebas dari beban pemikiran mengenai biaya perawatan, karena Chevrolet menyediakan layanan pemeliharaan gratis hingga 30 bulan / 50.000 km (untuk Spark, Trax dan Colorado *) selama pembelian IIMS 2019, sedangkan untuk jenis Trailblazer hingga 36 bulan / 60.000 km. Tidak hanya berhenti di situ, pelanggan juga dapat menikmati nilai lebih dari Chevrolet melalui program Hot Free, yaitu membawa pulang mobil-mobil Chevrolet dengan kaca film eksklusif gratis dari V-Kool (untuk semua jenis kendaraan) selama pameran.

Apa pun pilihan konsumen, Chevrolet merekomendasikan untuk mempertimbangkan sejumlah saran sebelum memutuskan kendaraan yang dipilih, seperti melakukan test drive dan menentukan waktu yang tepat, terutama mengingat momen mudik yang semakin dekat.

About the Author: