Berikan VW Tiguan Allspace Kesempatan Peluang Eksplorasi TheGasPol.com

By | 2019-11-11T18:45:35+00:00 November 11th, 2019|Velg Mobil|

Setelah peluncuran resmi dan penyerahan varian terbaru, Volkswagen Tiguan Allspace, PT Garuda Mataram Motor (GMM) memberikan kesempatan bagi penggemar VW 7-seater SUV untuk mencobanya langsung di Volkswagen Drive Festival.

"Volkswagen Drive Festival memberikan peluang yang baik bagi konsumen dan calon pelanggan untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung mengapa mobil VW semakin diminati di Indonesia," kata Jonas Chendana, Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor.

Volkswagen Drive Festival diadakan selama dua hari, Sabtu – Minggu, 9-10 November 2019 di Aquatic Stadium, Kompleks GBK Senayan, Jakarta. Pada acara tersebut pengunjung juga dapat menjelajahi langsung varian terbaru dari VW Tiguan Allspace 7-seater bersama dengan fitur mengemudi canggih seperti Parking Assist.

VW Tiguan adalah model terlaris di Amerika Serikat. Volkswagen baru saja mengumumkannya crossover kompak Unggulan ini mendapatkan Top Safety Pick + dari Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) – Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

Peringkat tersebut hanya diberikan kepada kendaraan baru yang mendapatkan peringkat bagus dalam enam kategori berikut: depan tumpang tindih kecil sisi pengemudi, depan tumpang tindih kecil sisi penumpang, sisi depan tumpang tindih sedang, kekuatan atap dan uji pengekangan kepala. Mendapatkan IIHS Top Safety Pick + adalah bukti komitmen Volkswagen untuk menyediakan kendaraan yang dilengkapi teknologi bantuan pengemudi terkini.

Jonas Chendana, lebih lanjut mengatakan, "Kami mengadakan Volkswagen Drive Festival untuk terus memperkuat kehadiran merek Volkswagen di Indonesia, dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu mempertahankan komitmen kami untuk menyediakan model-model terbaru VW dan teknologi lengkap dengan layanan purna jual ".

About the Author: