Berpikir Penipuan, Tukang Kayu di UEA Menangkan McLaren 570 S Spider TheGasPol.com

By | 2019-03-04T13:29:56+00:00 March 4th, 2019|Velg Mobil|

Setengah tidak percaya, pria bernama Balvir Singh, seorang tukang kayu yang bekerja di Uni Emirat Arab (UEA) dianugerahi McLaren 570 S Spider setelah mendaftarkan nomor ponselnya. Dia mengira pesan singkat yang diterima di ponselnya setelah registrasi ulang adalah penipuan.

Dikutip dari situs media lokal Khaleej Times, pria yang bekerja sebagai tukang kayu di UEA ini mendaftarkan ulang nomor ponselnya seperti yang direkomendasikan oleh penyedia layanan telekomunikasi EITC (Emirates Integrated Telecommunications Company). Perusahaan telekomunikasi mengundang semua penggunanya untuk mendaftarkan ulang nomor ponsel mereka yang telah kedaluwarsa untuk memperbarui nomor mereka setelah 31 Januari 2019.

Untuk menarik minat pengguna layanan telekomunikasi EITC, perusahaan mengadakan pengundian hadiah McLaren 570 S Spider. Pengguna dapat mengisi kupon lotre saat mendaftarkan ulang nomor ponsel mereka.

Singh melakukan hal yang sama ketika mendaftarkan kembali kartu SIM-nya. Dia mengisi undian hadiah McLaren 570 S Spider. Singh dan teman-temannya selalu mengisi kupon lotre dengan harapan memenangkan lotere.

Dia memenangkan undian ini pada hari Senin, 11 Februari 2019. "Senin adalah hari istimewa bagi saya dan anak tertua saya," katanya. Singh mengatakan, pada hari yang sama ia mendapat pesan bahwa pendaftaran ulang kartu SIM berhasil. Pada 14 Februari 2019, Singh mendapat telepon bahwa ia memenangkan lotere mobil.

Awalnya, pria ini mengira itu penipuan dan temannya juga mengatakan hal yang sama. "Setelah saya memeriksa kebenaran, ternyata itu benar," kata pria yang menghasilkan 2.200 dirham, setara dengan Rp. 8,4 juta per bulan.

Singh adalah seorang lelaki sederhana yang mengklaim bahwa ia sudah cukup dengan moda transportasi sepeda, selain itu ia juga tidak bisa mengemudi dan mengantongi SIM (SIM). Setelah penyerahan resmi, ia akan menjual supercar Spider McLaren 570 S seharga 625 ribu dirham atau Rp 2,4 miliar.

Pria India asli ini akan menggunakan uang dari penjualan McLaren 570 S Spider untuk berinvestasi, membeli rumah dan mengundang keluarga besarnya untuk berlibur di Dubai.

About the Author: