Work Wheels Official

Menghadapi kompetitornya, Yamaha R25 mendapat pembaruan – Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Ninja ZX-25R atau Ninja 4 Cylinder memang telah menjadi model motor sport yang kini tengah dinanti oleh masyarakat otomotif Indonesia. Di mana, saat ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sedang bersiap untuk meluncurkannya di pasar negara.

Menginjak segmen motor sport 250 cc, Ninja 4-silinder kabarnya akan bersaing langsung dengan Yamaha R25. Tentu saja, ini akan membuat persaingan sangat ketat.

Menghadapi kompetitornya, Yamaha R25 mendapat pembaruan

Agaknya, ini disadari oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Namun, PT YIMM diketahui tidak terlalu khawatir tentang hal itu tetapi akan lebih siap untuk menghadapi senjata baru yang akan diluncurkan oleh PT KMI.

"Saat ini belum ada rencana untuk me-refresh Yamaha R25, kami masih fokus pada model yang ada. Hanya realistis, bagaimana pasar," jelas Antonius Widiantoro, Public Relations PT YIMM baru-baru ini, tepatnya pada Kamis (4/4) 4/2020).

Di sisi lain, Anton sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa kondisi pasar saat ini di segmen motor sport 250 cc memang terbatas, baik dari segi jumlah, pesaing, dan stok. Namun, ia juga tidak menyangkal bahwa persaingan akan semakin ketat. Hanya saja masih belum membuat Yamaha membuat terobosan baru pada motor sport andalannya

"Permintaannya sebesar itu, dan memang ada yang lebih suka model lain seperti Yamaha XMax. Namun, Yamaha selalu berkomitmen, terutama olahraga DNA kami, dan sekarang kami memiliki MT25 dan R25, dan itulah yang kami jual sekarang, "kata Anton dalam keterangannya.

Meski begitu, masih tidak menutup kemungkinan bahwa Yamaha Indonesia akan melakukan pembaruan pada motor sport R25 sebagai upaya untuk mempertahankan grafik tren pasar yang masih dipertahankan.

Leave a Reply